Sukses

Gatot Brajamusti Juga Terbelit Kasus Perdagangan Manusia?

Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai, menyangkal kecurigaan atas perdagangan manusia ini.

Liputan6.com, Jakarta Kasus hukum Gatot Brajamusti kian meluas saja. Ia terbelit kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal, tindak asusila, kepemilikan satwa langka, serta penipuan. Belakangan, polisi mulai menilik Aa Gatot soal dugaan human trafficking atau perdagangan manusia.

Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Untuk itu, rencananya polisi juga akan menanyakan hal ini langsung kepada Aa Gatot saat ia diperiksa di Polda Metro Jaya pada pekan ini.

"Iya makanya kita panggil juga mau kita cek apakah betul hal itu (human trafficking)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono kepada Liputan6.com via telepon, Kamis (20/10/2016)

Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai, menyangkal kecurigaan atas perdagangan manusia ini. Ia berkata bahwa bintang film Azrax itu tak ada sangkut pautnya dengan persoalan ini.

"Human trafficking bukan si Gatot, Aa Gatot enggak ada human trafficking, tapi pihak lainnya. Makanya, kenapa kok Aa Gatot justru yang diseret human trafficking?" Kata Awi mempertanyakan.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Sementara itu, terkait niatan polisi mempertanyakan Gatot Brajamusti soal kasus perdagangan manusia, sang pengacara juga mengaku belum tahu menahu akan hal tersebut. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.