Sukses

Kendall Jenner Ternyata Pernah Naksir Justin Bieber

Saat ABG, Kendall Jenner ternyata mengidolakan Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Semasa remaja, Kendall Jenner tak ubahnya seperti remaja-remaja perempuan di belahan bumi lainnya. Baru-baru ini dalam wawancara dengan majalah W, Kendall Jenner ternyata pernah menggemari dan naksir dengan Justin Bieber.

Dalam wawancara itu, model 20 tahun tersebut bercerita tentang siapa idolanya semasa jadi ABG. Ia pun menyebut nama Justin Bieber.

Justin Bieber telah berubah dari remaja imut menjadi pria gahar bertato.

Selain penyanyi "What Do You Mean" tersebut, Kendall Jenner juga turut mengidolakan aktor kembar Cole dan Dylan Sprouse yang merupakan bintang serial sitkom The Suite Life of Zack & Cody.

"Saya rasa dulu pernah naksir Zack dan Cody dari Suite Life of Zack and Cody, lalu siapa lagi ya? Oiya, Justin Bieber seperti bintang pop besar saat itu. Saya merasa saat berumur 12 tahun saya pernah naksir dia. Sekarang sudah tidak lagi!" ungkap Kendall Jenner.

Saat Kendall Jenner masih ABG, karier Justin Bieber memang sedang meroket lewat album perdananya dengan single seperti "Baby" dan "That Should Be Me."

Perbandingan Kendall Jenner tahun 2007 dan sekarang. Sumber : tv.yahoo.com

Kendall Jenner, yang dalam wawancara itu berdampingan dengan sang sahabat Gigi Hadid, juga menceritakan pengalaman ciuman pertamanya yang ia lakukan di dalam kamar mandi. 

"Kami bermain truth and dare, aku dan teman-temanku... Kami semua berada di dalam kamar mandi. Ketika kami mendapat tantangan untuk mencium seseorang, kami akan masuk ke shower dan menutup tirainya agar tak ada yang bisa melihat," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.