Sukses

Andhika Pratama Nantikan Kehadiran Anak Keempat

Usia kandungan Ussy Sulistiawati sendiri sudah memasuki bulan kelima.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga Andhika Pratama dan sang istri. Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty, sang istri, tengah hamil anak keempatnya, atau anak kedua dari pernikahan dengan Andhika Pratama.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama punya bisnis baru kosmetik bernama Dissy

Usia kandungan Ussy Sulistiawati sendiri sudah memasuki bulan kelima. Kehadiran si jabang bayi yang berjenis kelamin perempuan ini sangat dinantikan oleh Andhika dan ketiga putrinya yang lain.

"Jadi akan ada empat perempuan. Termasuk ibunya berarti lima. Yang jelas yang paling happy, ya anak-anak sendiri. Karena nanti ada anggota, ada adeknya sama-sama perempuan," ucap Andhika Pratama di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Awalnya, saat mengetahui Ussy Sulistiawaty kembali hamil, Andhika Pratama sangat mengharapkan si buah hati berjenis kelamin laki-laki. Namun Tuhan berkata lain dan Andhika pun ikhlas.

Bukan berarti tidak ada protes, anak sulungnya yang sudah mulai remaja mulai risih. Karena sering tampil kembar bersama adik-adiknya. (Instagram/ussypratama)

"Tadi saya berharap kalau dikasih laki lucu kali ya. Jadi sudah komplet saya punya tiga anak perempuan, satu laki. Tapi Allah ngasih kepercayaan saya untuk didik anak perempuan lagi. Jadi, ya, sudah dinikmatin saja gitu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.