Sukses

Rencana Bikin Single Lagu, Morgan Oey Jenuh Main Film?

Morgan Oey selalu ingin mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey tampaknya belum merasa puas mengepakkan sayapnya di dunia hiburan. Berawal dari sebuah boyband bernama SM*SH, nama Morgan pun mulai terkenal di mata publik.

Morgan Oey.(Liputan6.com/Fery Pradolo)

Pria berumur 26 tahun itu sempat memutuskan untuk hengkang sementara dari dunia tarik suara dan memilih dunia akting. Berbagai judul film pun berhasil ia bintangi, seperti Assalamualaikum Beijing, Air Mata Surga, dan Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea.

Kini, ketika keberhasilannya di dunia perfilman Tanah Air mulai diakui, Morgan Oey justru berencana balik ke dunia musik. Pria yang sempat mengenyam pendidikan sarjana di Bina Nusantara University itu mengaku telah berencana membuat single terbaru.

Lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea itu menganggap bernyanyi sebagai sebuah tantangan. "Biar ada tantangannya juga. Kemarin kan mudik dari jalur nyanyi ke film," ujar Morgan Oey usai jumpa pers Jilbab Traveler Meets Beauty of Gangwon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Keputusannya untuk kembali merambah dunia musik menimbulkan sebuah pertanyaan. Apakah ia telah jenuh membintangi berbagai judul film?

"Dibilang jenuh, pasti jenuh, tapi bukan yang jenuh berhenti main film. Tapi sambil kayak gini kontak-kontakan sama produser album juga," ungkap Morgan Oey.

Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, Cast film Jilbab Traveler (Deki Prayoga/bintang.com)

Rupanya Morgan Oey ingin menganut makna dari pepatah "sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui". Rencana pembuatan lagu tersebut pun masih berada pada tahap diskusi dengan produser rekaman. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.