Sukses

Mischa Chandrawinata Siap Nikahi Jessica Mila

Jika Mischa sendiri sudah siap untuk menikah, lantas bagaimana dengan Jessica Mila?

Liputan6.com, Jakarta Mischa Chandrawinata adalah aktor yang sangat mempersiapkan dan mementingkan masa depan. Contohnya, ia sudah memulai menabung sejak usianya menginjak 21 tahun. Baginya, memiliki tabungan merupakan hal yang sangat penting tanpa disadari.

Mischa Chandrawinata.(Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sekarang gue sudah ada tabungan. Bukannya pelit, gue jadi tahu apa yang harus gue keluarin buat bulan ini. Makanya orang kadang suka lupa belajar nabung padahal itu penting loh," ucap Mischa Chandrawinata saat ditemui di Taman Anggrek Indonesia, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Karena itu, untuk biaya pernikahan, aktor berdarah Jerman ini sudah tak memusingkannya lagi. Sebagai lelaki, Mischa juga mengaku sudah siap menikahi sang kekasih, Jessica Mila.

"Kalau gue sebagai cowok harus bilang siap (menikah) sih ya. Kalau enggak siap ya terus kapan siapnya. Maksudnya gue siap, tapi kalau ditanya dalam hati ya, enggak. Cuma sebagai cowok gue harus bilang siap," Mischa menjelaskan.

Jika Mischa sendiri sudah siap untuk menikah, lantas bagaimana dengan Jessica Mila? "Tergantung Tuhan sih itu, kalau dia siap ya siap, kalau belum ya belum," ujarnya.

Hingga saat ini, kembaran Marcell Chandrawinata itu juga belum memiliki target kapan untuk menikah. Saat ini ia masih nyaman menjalani hubungan yang mengalir, sampai waktu yang menjawab kapan hari bahagia itu tiba.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata menghadiri sebuah acara Natal. Foto: Rizky Adity Saputra/Liputan6.com

"Belum tahu kapan, nanti saja sih gue enggak kasih target. Kalau memang sudah saatnya ya nanti juga terjadi. Nadine duluan saja, dia lebih tua dari gue," kata Misca Chandrawinata mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.