Sukses

Ada Groot Imut-Imut di Teaser Guardians of the Galaxy Vol. 2

Netizen jadi geregetan melihat wujud Groot dalam teaser Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Liputan6.com, Jakarta "I am Groot"

Para penggemar film superhero Guardians of The Galaxy pasti hafal benar dengan kalimat yang diucapkan si manusia pohon Groot. Di akhir film pertama, Groot mengorbankan dirinya demi menyelamatkan teman-temannya. Tubuhnya hancur berkeping-keping, namun ia kembali tumbuh lewat sebuah ranting kecil.

Nah, Groot mini ini kembali dimunculkan dalam teaser terbaru film Guardians of the Galaxy Vol. 2, yang dirilis Marvel Entertainment pada Rabu (19/10/2016).

Baby Groot dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (YouTube)

Karakter yang lantas diberi panggilan sayang "Baby Groot" oleh penggemar ini, memang baru muncul di akhir video yang berdurasi 1,5 menit tersebut. Kemunculannya pun sangat singkat. Hanya beberapa detik, ia diperlihatkan tengah bertengger di pundak Rocker Raccoon.

Meski cuma sekilas, kemunculan Baby Groot ternyata membuat penggemar kegirangan. Di media sosial, banyak yang merayakan kemunculannya dengan mengirim cuitan maupun gambar Groot kecil.

"Ini membuatku bahagia banget," kata seorang pengguna Twitter.

"Orang-orang sibuk dengan debat Hillary - Trump dan aku di sini berteriak 'coba lihat, Baby Groot pakai jaket kulit," ujar pemilik akun Twitter lainnya.

Sebenarnya teaser ini tak hanya menarik karena kemunculan Baby Groot semata. Namun juga karena teaser ini membocorkan sedikit lanjutan cerita tim Guardians of the Galaxy. Salah satunya soal hubungan antara Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt) dengan Gamora (Zoe Saldana).

Guardians of the Galaxy. (nerdist.com)

Dalam salah satu bagian teaser ini, Peter Quill tampak sedang melakukan obrolan dari hati ke hati dengan Drax. Ia, tampaknya sedang memikirkan perbedaan antara dirinya dengan Gamora.

"Ada dua jenis mekhluk di dunia ini. Mereka yang menari, dan mereka yang tidak," kata Drax. "Ya aku mengerti. Aku adalah penari, Gamora tidak," kata Peter Quill.

"Kamu hanya harus menemukan gadis yang sama menyedihkannya denganmu," kata Drax sambil tertawa.

Para penggemar yang penasaran dengan Guardians of the Galaxy Vol. 2 tampaknya harus bersabar sampai perilisannya di 5 Mei 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.