Sukses

Uniknya Gaya Shah Rukh Khan Saat Terima Penghargaan

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan, aktor Bollywood legendaris yang bermain di berbagai film terkenal, termasuk Kuch Kuch Hota Hai (1998) dan My Name is Khan (2010), kemb. Sang aktor dikenal dengan gayanya yang chic membuatnybali diganjar penghargaan. Ia membawa pulang penghargaan sebagai Global Icon of the Year 2016.

Sayangnya, Shah Rukh Khan tak bisa menghadiri acara yang dilangsungkan di Mumbai, India, tersebut. Lewat video, Shah Rukh Khan menghaturkan terima kasih atas penghargaan tersebut, diwartakan The Huffington Post In, Kamis (20/10/2016).

Dalam balutan jas dan kemeja hitam, Shah Rukh Khan dianggap netizen memberikan ucapan "terima kasih" yang unik, yakni dengan membungkukkan badannya ke arah kamera. Biasanya, bahasa tubuh itu dilakukan oleh orang-orang Korea atau Jepang. Akibatnya, penggemar Shah Rukh Khan sempat bingung dengan gaya itu.

Shah Rukh Khan juga mengatakan hal yang lucu dalam ucapan terima kasih. Ia tak percaya bahwa dirinya disebut sebagai ikon di dunia fashion.

"Keluarga dan teman-temanku tampaknya tak beranggapan aku adalah ikon. Mereka pikir, aku adalah orang yang suka datang terlambat di sebuah acara," sebut Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan menambahkan, "Tapi, terima kasih semuanya atas dukungan kalian. Yang bisa aku lakukan hanya bekerja dengan keras."

Shah Rukh Khan (Pinterest)

Sementara itu, Shah Rukh Khan memang sibuk dengan kegiatan aktingnya. Ia baru saja menyelesaikan drama Raees. Lalu, langsung bermain di film Dear Zindagi, beradu akting dengan artis cantik Alia Bhatt.

Saat diwawancarai, Shah Rukh Khan mengakui dirinya memang sangat menyukai dunia akting yang telah membesarkan namanya. Ia pun ingin terus mengembangkan kemampuan lewat berbagai proyek.