Sukses

Kalapuna, Single Terbaru Danilla

Liputan6.com, Jakarta - Usai merilis album Telisik pada dua tahun lalu, penyanyi perempuan dengan suara melankolis Danilla kembali dengan single baru bertajuk "Kalapuna." Lewat keterangan tertulis, Danilla mengaku telah menciptakan "Kalapuna" sejak pertengahan tahun lalu hingga akhirnya berhasil direkam pada beberapa waktu lalu.

Danilla memberikan tema yang sangat unik dan tidak biasa dibandingkan dengan penyanyi wanita lain.

Dalam "Kalapuna," penyanyi bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi itu tetap menggandeng kolaborator andalannya, Lafa Pratomo, yang sebelumnya turut menciptakan lagu-lagu di album perdananya.

Selain Lafa Pratomo yang di lagu ini memainkan gitar dan bass, posisi drum diisi oleh Dimas Pradipta serta instrumen synthesizer yang dimainkan sendiri oleh Danilla

"'Kalapuna' adalah lagu yang saya tulis di pertengahan 2015, hingga akhirnya berhasil direkam belum lama ini. Sehingga lagunya menjadi sebuah sajian yang lengkap bukan karena saya sendiri di sini, terdapat lagi-lagi petikan gitar dan dentuman bass oleh @lafagreen, juga hentakan manis dari @dimaspradipta di instrumen drum," tulis penggemar Antonio Carlos Jobim, Billie Holiday, Astrud Gilberto, Ella Fitzgerald, Coldplay, Jay-Jay Johanson dan Portishead itu.

 

Sesaat jelang Kalapuna. #kalapuna #single #musikindonesia #digital

A video posted by Danilla Riyadi (@danillariyadi) on

Nuansa yang disajikan di single baru ini tetap memperlihatkan corak musik Danilla: jazz minimalis muram yang membuai. Penyanyi 26 tahun itu juga menyertakan visual foto dirinya dengan gradasi berwarna keunguan yang berbau psychedelic

"Kalapuna" kini telah tersedia di berbagai platform streaming musik. Danilla pun berpesan bahwa single baru ini bisa dinikmati sambil bersandar di kursi kerja atau di bawah pohon rindang atau sambil bergeletak di teras.    

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Berhijab, Raisa Dapat Doa dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
Liam Payne dan Niall Horan Ketemu, One Direction Aktif Lagi?