Sukses

Maddox Bisa Pengaruhi Adiknya untuk Tak Lagi Bertemu Brad Pitt

Marah dan tak ingin bertemu lagi dengan Brad Pitt, Maddox bisa mempengaruhi perasaan adik-adiknya terhadap ayah mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Menurut kabar terbaru yang disampaikan media AS, US Weekly, anak pertama Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah memutuskan dia akan ikut siapa. Sesuai dengan hukum negara bagian Kalifornia, anak di atas usia 14 tahun, seandainya orangtuanya bercerai, bisa menentukan sendiri dia ingin ikut siapa.

Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Maddox Jolie-Pitt

Seperti sebelumnya diberitakan, beberapa hari sebelum Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt, terjadi pertengkaran antara Maddox dan ayahnya tersebut. Kejadian ini dilaporkan terjadi di atas pesawat pribadi keluarga Jolie-Pitt ini.

Keributan yang terjadi antara Brad Pitt dan Maddox-lah yang, kabarnya, mendorong Angelina Jolie untuk berpisah dari suaminya--dan kemudian meminta hak asuh tunggal atas keenam anak mereka.

Hubungan Angelina Jolie dan putra pertamanya itu memang sangat dekat. Angelina Jolie mengadopsi Maddox dari sebuah panti asuhan di Kamboja jauh sebelum dia berhubungan dengan Brad Pitt.

Angelina Jolie mengadopsi Maddox di Kamboja pada tahun 2002, dua tahun sebelum dia bertemu dengan Brad Pitt.

Inilah yang membuat keduanya memiliki hubungan yang lebih kuat dibanding Brad Pitt dengan putra pertamanya itu--walaupun setelah berpacaran dengan Angelina Jolie, Brad Pitt secara resmi mengadopsi Maddox.

Mengutip Hollywood Life, Kamis (20/10/2016), seorang terapis keluarga, Dr. Deborah Sweet, mengatakan, keputusan Maddox bisa mempengaruhi perasaan adik-adiknya terhadap ayah mereka.

Maddox Chivan Jolie-Pitt.

"Maddox tentu bisa mempengaruhi adik-adiknya, tapi dia tetap berhak untuk merasakan apa yang dia rasakan untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman di kehidupannya," ujar Dr. Sweet.

Sebelumnya, ketika Brad Pitt bertemu dengan adik-adiknya, Maddox memutuskan untuk tidak ikut. Seorang sumber mengatakan, Maddox tidak ingin untuk bertemu ayahnya lagi.

Menurut Dr. Sweet, rasa marah Maddox terhadap ayahnya saat ini adalah hal yang normal. "Ini adalah tingkah laku yang tipikal untuk remaja. Penelitian akan membuktikan tingkah laku Maddox ini normal. Brad marah dan mereka (orangtuanya) sedang dalam proses berpisah? Yup, ini adalah resep ampuh untuk membuat seorang anak merasa marah."

Brad Pitt dan Maddox di premier film World War Z.

Walaupun begitu, menurut TMZ, walaupun Maddox marah pada ayahnya, dan dilaporkan tidak ingin bertemu lagi dengan Brad Pitt, hal itu tidaklah benar. TMZ melaporkan, hari Rabu (19/10) kemarin, Brad Pitt dan Maddox akhirnya bertemu lagi untuk pertama kalinya.

Maddox dan Brad Pitt bertemu berdua--tanpa adik-adiknya--dan ditemani oleh terapis keluarga untuk melancarkan proses pertemuan ayah dan anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini