Sukses

Masayu Anastasia Akui Terburu-Buru Menikah dengan Lembu

Masayu Anastasia mengakui bahwa selama ini ia terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah dengan Lembu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati telah berakhir pada Maret 2016 lalu. Masayu yang mendapatkan hak asuh anak mereka, Samara Anaya Amandari, kini tengah berjuang sendiri dalam mencari nafkah. Dan, publik kembali dibuat heboh oleh keduanya sejak Masayu mengaku akun Instagram-nya diblok oleh Lembu baru-baru ini.

Pengakuan Masayu Anastasia yang dituangkan lewat keterangan foto Instagram itu, membuat publik bertanya-tanya apa yang dirasakannya kepada Lembu selama berumahtangga. Ternyata, Masayu sendiri mengakui bahwa dirinya terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah dengan Lembu.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Dalam program live streaming Dear Haters Liputan6.com ydi SCTV Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2016) sore, Masayu Anastasia ditanya host Iwan Setiawan, tentang apa saja yang membuatnya tersiksa selama tujuh tahun menjalani rumah tangga bersama mantan suaminya itu.

Masayu pun menjawab, "Banyak sih, tapi nggak mau bilang apa saja. Karena bisa-bisa malah menjelek-jelekkan mantan suami. Sekarang lebih berhati-hati. Memang dulu bisa dibilang kecepatan. Sembilan bulan pacaran langsung menikah. Dibilang trauma ya agak sedikit trauma."

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Mengaku trauma dengan pernikahan sebelumnya, diakui Masayu bukan berarti ia takut untuk berumah tangga lagi. Namun, wanita 32 tahun itu ingin agar ke depannya bisa menjajaki hubungan yang lebih lama sebelum akhirnya kembali menikah.

"Ya minimal dua tahun pacaran dulu baru menikah. Di umur segini saya masih ingin punya anak lagi. Kalau terus-terusan trauma ya pasti rugi sendiri," ucap pemain film Buruan Cium Gue ini.

Seperti diketahui Masayu Anastasia, artis yang mengawali kariernya sebagai model majalah dan sudah berkecimpung di dunia sinetron sejak tahun 1999. Kala itu, ia masih duduk di bangku sekolah. Masayu menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 2008. Awalnya, pernikahan itu ingin ditutupi dari media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.