Sukses

Cerita Dylan Carr Jalani Rehabilitasi Usai Pakai Narkoba

Memiliki label sebagai mantan seorang pecandu obat-obatan terlarang, tentu jadi PR tersendiri bagi kekasih Dylan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Dylan Carr telah menjalani rehabilitasi tahap satu selama tujuh bulan akibat kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu. Alih-alih tertekan selama menjalani rehabilitasi, Dylan justru menjalaninya dengan santai.

Dylan Carr dan Hana Sarasvati (Instagram/dylancarr8)

"Tekanan enggak ada sih, semuanya seru-seru saja. Apa yang gue dapat di rehab tuh berguna banget buat kehidupan gue ke arah yang lebih baik," ucap Dylan Carr saat ditemui di Taman Anggrek Indonesia, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Ia melanjutkan, "Di sana tuh kayak ngerasain yang namanya ngejalanin sekolah kepribadian, perilaku. Memang sempat ada bosannya selama tujuh bulan itu, tapi gue enjoy."

Memiliki label sebagai mantan seorang pecandu obat-obatan terlarang, tentu jadi PR tersendiri bagi kekasih Dylan, Hana Saraswati. Aktris kelahiran 19 tahun silam itu menyatakan, terkadang, Dylan masih menyimpan ketertarikan dengan obat terlarang.

"Namanya ya pernah dulu. Masih suka kayak kalau nyium bau ganja masih yang gimana. Nah, lampu merahnya nyala nih, akunya yang suka kayak, aduh gimana caranya ngerem dia. Aku salah satu yang paling dekat, aku gimana caranya bisa hijauin lampu merah itu. Kasih saja dia main PS atau main gitar biar dia lupa," Hana menjelaskan.

Dylan Carr bersama sang pacar.

Sementara itu, Dylan Carr saat ini sedang menjalani rehabilitasi tahap dua. Tak seperti tahap pertama, di tahap kedua, aktor berdarah Inggris itu diperbolehkan menjalani aktivitas seperti sedia kala. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini