Sukses

4 Perselingkuhan Hollywood karena Cinta Lokasi

Berawal hanya rekan kerja, hubungan mereka berakhir dengan perselingkuhan. Siapa sajakah?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktor di Hollywood yang memiliki jadwal padat, terkadang membuat waktu kebersamaan dengan orang terkasih kurang.

Para aktor Hollywood pun lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting bersama kru dan lawan main di film yang ia perankan.

Angelina Jolie mengajukan tuntutan cerai terhadap suaminya, Brad Pitt. (Sumber: Buzzfeed)

Terlebih, bila dalam cerita tersebut ada kisah asmara, para aktor Hollywood ini harus lebih menarik chemistry dengan lawan mainnya, agar cerita yang mereka mainkan benar-benar terasa nyata.

Dari awalnya hanya rekan kerja, para aktor Hollywood ini malah merasakan percikan asmara dengan lawan mainnya. Yang menjadi masalah adalah, sebagian dari mereka telah memiliki pasangan!

Cinta Lokasi alias Cinlok pun hadir. Walaupun kebanyakan dari para aktor ini menampik hubungan spesial itu, tak sedikit dari mereka yang membuktikan cinlok itu nyata.

Lantas, siapa saja para aktor Hollywood yang kepincut lawan mainnya di saat mereka sudah memiliki pasangan? Simak himpunan tim Liputan6.com khusus untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Daniel Craig dan Rachel Weisz – Dream House

Tak banyak yang tahu hubungan asmara yang dijalin Daniel Craig dan Rachel Weisz ketika keduanya bertemu dalam lokasi film Dream House di tahun 2010.

Ketika itu, kedua bintang ini tak pernah membenarkan adanya hubungan asmara yang bersemi di antara keduanya. Namun, yang terbukti adalah Daniel Craig dan Rachel Weisz kini telah hidup berbahagia.

dream house, Daniel Craig [The Richest]

Sebelum memasuki cerita indah itu, mari kita ulik sejenak kisah mereka sebelum keduanya terlibat cinta lokasi. Rachel Weisz telah memiliki hubungan serius dengan seorang sutradara, Darren Aronofsky, selama sembilan tahun.

Di sisi lain, Daniel Craig pun telah memiliki hubungan serius, bahkan sudah bertunangan dengan Satsuki Mitchell, pacarnya selama tujuh tahun.

Daniel Craig dan Rachel Weisz pun bertemu dalam film Dream House. Tak lama, keduanya memutuskan hubungan dengan pasangan masing-masing, dan go public kepada media dirinya dan Rachel telah berpacaran.

3 dari 5 halaman

2. Kristen Stewart dan Rupert Sanders – Snow White and the Huntsman

Hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi kisah cinta yang banyak digemari masyarakat. Kisah indah yang bersemi dalam lokasi syuting Twilight Saga itu, berubah miris kala Kristen Stewart ketahuan selingkuh.

Kristen Stewart berselingkuh bukan dengan lawan mainnya dalam film Snow White and the Hunstman, melainkan dengan sang sutradara, Rupert Sandres, yang telah memiliki istri seorang model.

tmz.com

Keduanya tertangkap kamera sedang berpegangan bahkan berciuman di tempat umum. Awalnya, tak ada yang mengira bahwa itu adalah Kristen Stewart, wanita yang dipuja oleh Robert Pattinson.

Namun, setelah foto kemesraan mereka tersebar di mana-mana, Bella dalam Twilight ini bukan lagi sebagai perempuan polos yang banyak dipuji banyak orang.

Beberapa netizen bahkan menyebut Kristen Stewart sebagai wanita perebut suami orang. Ouch!

4 dari 5 halaman

3. Russell Crowe dan Meg Ryan – Proof of Life

Pada tahun 2000, Meg Ryan menikah dengan Dennis Quaid. Mereka mempunyai anak, dan hidup bahagia. Di sisi hal, Rusell Crowe sudah memiliki pasangan yang telah ia pacari lama, Danielle Spencer.

Meg Ryan dan Russel Crowe bertemu di lokasi film Proof of Life, yang membuat hubungan keduanya akrab. Di hadapan kamera, chemistry yang keduanya tunjukkan sangat terasa nyata.

Russell Crowe dan Meg Ryan – Proof of Life, [Foto: The Richest]

Ternyata, hubungan asmara di dalam film itu terbawa di dunia nyata. Pernikahan Meg Ryan dan suaminya pun tak lama berakhir, begitu pun dengan Russel Crowe.

Walaupun Meg Ryan kerap kali membantah keretakan pernikahan mereka karena Russel Crowe, namun, waktu yang ditunjukkan menjawab semuanya.

5 dari 5 halaman

4. Brad Pitt dan Angelina Jolie – Mr. and Mrs. Smith

Brad Pitt dan Angelina Jolie selalu menampik bahwa hubungan mereka bukan berawal dari perselingkuhan ketika keduanya bertemu dalam lokasi syuting film Mr. And Mrs. Smiths.

Namun, cerita yang hadir di publik berkata lain. Tak lama setalah Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi pasangan di hadapan kamera, keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Menu Sarapan - Mr. and Mrs. Smith (Via: wordpress.com)

Kabar itu muncul, tak lama setelah Brad Pitt memutuskan untuk bercerai dari istrinya, Jennifer Aniston. Dari situ, hubungan sang aktor dengan aktris berbibir seksi ini tambah dekat dari biasanya.

Angelina Jolie sendiri membantah bahwa ia menjadi penyebab keretakan hubungan pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Hal ini terus ia sampaikan di beberapa kesempatan terhadap awak media.

Kisah cinta keduanya pun berlanjut selama empat belas tahun lamanya. Sebelum akhirnya, Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai dari Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini