Sukses

Tiga Wanita Bugil Hiasi Videoklip Terbaru Blink 182

Liputan6.com, Jakarta Blink 182 tengah berjaya. Di saat hampir semua penikmat pop punk meragukan kelanjutan eksistensi mereka akibat hengkangnya sang gitaris, Tom DeLonge, Blink 182 secara mengejutkan mampu kembali merajai Billboard lewat album ke-7 mereka, California.

Tak hanya itu, kehadiran pentolan Alkaline Trio, Matt Skiba sebagai pengganti Tom juga dianggap sanggup mengembalikan warna asli Blink 182 yang sempat tercemar oleh formula musik Angels and Airwaves. Kembalinya warna lama itu lantas dipercaya menjadi pendongkrak utama kejayaan Blink di tahun ini.

Tak heran, hampir seperempat tahun ini, Blink kebanjiran jadwal tur Amerika yang cukup padat. Rencana mereka untuk merilis single kedua pun jadi sempat terhambat gara-gara kesibukan mereka itu.

Blink 182 (Source: Instagram.com/Blink182)

Untungnya, setelah membuat fansnya menunggu cukup lama, Blink 182 akhirnya resmi meluncurkan videoklip terbaru mereka yang bertajuk "She's Out of Her Mind".

Video yang dikerjakan bareng Spotify ini mengambil tema nostalgia, yakni di saat Blink 182 menggebrak pasar musik dunia pada 1999 silam melalui videoklip "What's My Age Again".

Sedikit informasi, di dalam videoklip tersebut, para personel Blink 182 nekad telanjang bulat dan berlari mengelilingi jalanan di lingkungan mereka.

Adegan tersebut kemudian direka ulang lewat videoklip "She's Out of Her Mind" dengan memakai tiga model remaja wanita, termasuk Lele Pons yang dikenal sebagai salah satu remaja paling berpengaruh di media sosial VINE. 

Adegan di videoklip Blink 182

Tak lama setelah dirilis, videoklip tersebut pun langsung menuai banyak reaksi dari fans. Beberapa dari mereka menyebut video ini sebagai cara untuk menghormati fans lama Blink 182. "Ini tribute hebat untuk Whats My Age Again," ucap salah seorang penggemar.