Sukses

Ternyata Inilah 8 Kriteria Pria Paling Menarik di Mata Wanita

Untuk urusan pilih-pilih pria wanita memang agak misterius, satu sama lain memiliki selera berbeda-beda terhadap pria.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang pria tampil menarik di hadapan kaum hawa jelas jadi hal utama, terlebih jika wanita tersebut adalah yang Anda suka. Namun, masalahnya tiap wanita memiliki kriteria masing-masing mengenai sosok pria yang dianggap menarik di mata mereka.

Untuk urusan pilih-pilih pria wanita memang agak misterius, ada wanita yang menyukai pria dari sisi penampilan, kepribadian, atau bahkan mereka yang dianggap bad boy. Daripada Anda menerka-nerka, cobalah untuk mencari tahu sosok idaman wanita yang ingin Anda pikat setelah itu cobalah melakukan yang terbaik untuk menarik perhatiannya.

Berikut adalah kriteria pria yang dianggap menarik versi para wanita,

Pria bertubuh wangi

Seringkali pria berpikir tampil macho identik dengan tampil urakan, namun faktanya pria macho bukan melulu berarti tidak merawat diri. Pria macho justru sangat merawat tubuh dan kebersihannya. Gunakan parfum pria atau deodoran dengan aroma tertentu untuk memikat wanita.

Pria yang memperhatikan cara berpakaian

Tak harus bersolek ala pria metroseksual, cukup sesuaikan pakaian dengan waktu dan tempat dengan begitu gambaran wanita mengenai Anda adalah sosok yang pandai menempatkan diri.

Ekspresi wajah

Ekspresi seseorang merupakan hal paling gampang dilihat oleh wanita dari pria. Umumnya wanita menyukai pria dengan pembawaan yang cool karena dianggap macho dan membuat penasaran.

Karakter

Karakter seseorang memang tidak tampak secara fisik dan baru terasa ketika lawan bicara diajak berkomunikasi. Cobalah memberanikan diri melakukan pembicaraan ringan ke wanita yang Anda suka. Menurut wanita karakter pria macho adalah mereka dengan pembawaan tenang, ramah, bersahaja, namun selalu tegas dalam mengambil keputusan.

Sifat humoris

Tak semua wanita berparas cantik mencari pria dengan 'level' yang sama. Pria dengan rasa humor yang kental biasanya selalu berhasil menarik perhatian mereka karena dianggap lebih luwes berkomunikasi dan selalu membuat positif suasana hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria sopan

Pria sopan

Setiap pria sejatinya harus memiliki sifat satu ini. Pria dengan sifat tersebut biasanya akan bersikap santun dan menghormati siapapun. Di mata wanita, pria yang menunjukkan sikap sopan santun dianggap bisa menghargai dan melindungi mereka.

Pendengar yang baik

Wanita umumnya membutuhkan teman curhat ketika ia menghadapi suatu masalah. Menempatkan diri Anda sebagai pendengar yang baik akan membuat diri Anda makin spesial di mata wanita. Anda akan sangat dihargai dan solusi-solusi yang Anda utarakan akan selalu mereka dinantikan.

Menumbuhkan Rambut Wajah

Sejak dulu cara pandang wanita selalu istimewa terhadap pria yang memiliki rambut wajah seperti kumis, jenggot dan jambang. Pria dengan facial hair dianggap lebih macho dan menonjolkan kesan jantan. Sayangnya, tak semua pria memiliki faktor hormonal dengan rambut wajah sehingga mereka hanya bisa menanti-nanti rambut wajah yang tak kunjung tumbuh.

Tapi tidak perlu bersedih, sekarang semua pria bisa menumbuhkan rambut wajah sesuai yang mereka inginkan menggunakan bantuan krim penumbuh rambut wajah. Krim penumbuh rambut wajah paling fenomenal saat ini tentu saja Krim Wak Doyok. Ada begitu banyak pria yang berubah 'nasib' karena keampuhan krim asal negeri jiran Malaysia.

 

Krim Wak Doyok yang original bisa Anda temukan dengan mudah di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini