Sukses

Putus dari Chiko Hakim, Yuni Shara Curhat ke Melly Goeslaw

Sebelum kabar putusnya hubungan Yuni Shara dan Chiko Hakim beredar, Melly Goeslaw sudah mengetahui hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara Yuni Shara dan Chiko Hakim baru-baru ini kandas. Padahal keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Ternyata sebelum kabar itu beredar, Melly Goeslaw sudah mengetahui hal tersebut. Sebab penyanyi bertubuh mungil itu sempat bercerita padanya bahwa hubungannya dengan Chiko Hakim telah berakhir.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia cerita kok soal itu (putus). Tapi aku enggak mungkin share, karena itu kan privasi," kata Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Meski begitu, vokalis band Potret ini tak terlalu mengikuti perjalanan cinta Yuni Shara. Saat sahabatnya ini bercerita pun, Melly Goeslaw mengaku tak banyak bertanya. Ia enggan terlalu ikut campur mengenai kehidupan pribadi Yuni Shara.

"Kalau aku termasuk yang enggak terlalu mau masuk ke wilayah itu. Jadi enggak tau juga dia pacaran serius sama siapa, gagal sama siapa," katanya.

Sebagai seorang sahabat, Melly Goeslaw berharap Yuni bisa segera mendapatkan pasangan yang terbaik untuk masa depannya dan bisa bahagia di masa tuanya.

Melly Goeslaw [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pengennya dia dapatnya yang terbaiklah. Kalau menurut Allah dia lebih baik enggak menikah, ya itu sudah jalan Allah. Kalau misalnya dia nikah lagi, ya itu keputusan Allah ya, jadi yang terbaik aja. Kita sebagai sahabat support saja," kata Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini