Sukses

Dewi Perssik Serius Sindir Ayu Ting Ting soal Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, Ayu Ting Ting menyinggung Dewi Perssik soal pasangan. Merasa tak terima, Dewi Perssik seolah melakukan serangan balik.

Janda Saipul Jamil itu menyindir Ayu Ting Ting mengenai gosip hubungan gelapnya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Ekspresi Ayu Ting Ting yang tadinya riang, seketika berubah agak masam.

"Kalau memang Ayu kosong (single), apa yang digosipin itu benar? Berarti Ayu sudah enggak kosong lagi ya?" Kata Dewi Perssik dalam sebuah acara televisi.

Ayu Ting Ting memotong 2 sapi Idul Adha 2016

Bukan cuma candaan semata, Dewi Perssik mengaku melontarkan pernyataan itu kepada Ayu Ting Ting dengan cukup serius.

"Enggak, enggak ada gimmick-gimmick, kalau yang kemarin kalau memang aku bilang gimmick ya gimmick. Acara kan ada yang gimmick, ada yang enggak," ucap Dewi Perssik ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, bukan berarti karena sindiran itu lantas hubungan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik jadi renggang. "Baiklah, harus baik dong, sama siapa pun harus baik hubungannya," dia mengatakan.

Sementara itu, soal gosip hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sendiri, Dewi Perssik enggan berkomentar. Baginya, ia tak punya hak untuk mencampuri urusan tersebut.

"Saya enggak mau bahas itu, biarkan saja, enggak perlu dibahas karena pasti teman-teman sudah pada tahu," Dewi Perssik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.