Sukses

Ingin Tambah Anak, Ruben Onsu Mulai Rayu Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta ‎Ruben Onsu mengaku bahagia bisa membangun rumah tangga kecil bersama Sarwendah. Kehadiran putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, makin menambah sempurna hari-hari Ruben Onsu.

Namun, belakangan Ruben Onsu mulai berpikir untuk menambah anak. Presenter 33 tahun ini menilai Thalia sudah cukup usia memiliki adik.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

"Pengin (tambah momongan). Thalia juga kan sudah cukup (besar)," kata Ruben Onsu di kawasan Kranggan, Bekasi, Kamis (20/10/2016).

Tetapi keinginan Ruben Onsu itu belum mendapat lampu hijau dari sang istri, Sarwendah. Rasa trauma keguguran dan pendarahan ketika hamil sebelumnya seakan belum hilang dari benak Sarwendah.

Ruben Onsu

Namun, Ruben Onsu tak mau menyerah. Penyanyi lagu "Hip Hip Hura" itu mulai melakukan pendekatan lagi dengan Sarwendah. Berbagai rayuan pun mulai dilancarkan Ruben Onsu supaya sang istri mau kembali hamil dan memberikan adik untuk Thalia.

"Minggu ini kan anniversary pernikahan kami yang ketiga, semoga dia mau. Doain ya," Ruben Onsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini