Sukses

Prilly Latuconsina Setop Terima Endorse di Instagram

Dia beralasan ingin mengisi media sosial miliknya dengan berbagai postingan tentang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Tren memasarkan produk melalui selebritas atau lazim disebut endorse sangat populer di media sosial seperti Instagram. Para artis pun mendapat pemasukan tambahan melalui bisnis endorse produk dengan honor menggiurkan.

Prilly Latuconsina termasuk selebritas yang sempat merasakan pengalaman menjadi artis yang memasarkan produk orang lain di Instagram pribadinya. Ia bahkan kebanjiran tawaran untuk mengunggah foto-foto dirinya bersama produk yang ingin dipasarkan di akun Instagram.

Prilly Latuconsina adalah seorang aktris muda yang membintangi beberapa sinetron di Indonesia

Kini, Prilly Latuconsina mulai membenahi akun Instagramnya dengan menggunggah foto-foto yang lebih bersifat pribadi. Ia tak lagi menerima tawaran endorse dari orang lain dan membersihkan Instagramnya dari produk jualan.

"Sekarang aku sudah enggak menerima endorse-an lagi, karena mau fokus saja post Instagramnya dengan diri aku sendiri," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala tak memungkiri jika menerima job endorse sangat menguntungkan. Akan tetapi, ia tak mau akun Instagramnya berubah menjadi katalog belanja komersil.

"Biar sekarang Instagram aku isinya foto-foto aku semua, enggak ada lagi selling product," perempuan yang santer digosipkan pacaran dengan Teuku Rassya ini, mengakhiri. 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini