Sukses

Inikah 3 Pasangan Sinetron Remaja Idola Masa Depan?

Setelah Aliando dan Prilly Latuconsina, siapa lagi yang bakal menjadi raja dan ratu sinetron remaja di masa depan?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron bisa dibilang sebagai salah satu program televisi yang paling banyak menyedot perhatian penonton. Terlebih sejak era stripping menginvasi sejak beberapa tahun terakhir.

Hingga kini, program dengan sistem tayang setiap hari ini tetap menguasi daftar tayangan televisi dan merajai data rating. Makin tinggi ratingnya, sinetron stripping pun makin berumur panjang. Bahkan ada sinetron stripping yang sudah mencapai jumlah 2000 episode. Waw!

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terlepas dari cerita menarik yang ditawarkan, faktor terbesar panjangnya sinetron stripping bisa dipastikan juga karena chemistry para pemainnya, terutama yang ditampilkan pasangan utama. Setelah pasangan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina membuat ledakan lewat peran Digo-Sisi di Ganteng Ganteng Serigala, tahun ini mulai diwarnai kehadiran beberapa pasangan sinetron baru yang tak kalah dahsyat chemistry-nya.

Kami melihat tiga pasangan remaja berikut sebagai pasangan sinetron yang bakal memiliki masa depan cerah di dunia sinetron. Alasannya, ketiga pasangan ini tak hanya sukses bikin baper penonton lewat chemistry mereka. Namun, karena juga sudah punya fanbase kuat di media sosial. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angga Yunanda - Amanda Manopo

Pertama, ada pasangan yang melejit lewat peran Erick dan Ariel di Mermaid in Love. Di sinetron yang baru usai pada 7 Oktober lalu ini, kisah mereka digilai jutaan penonton remaja. Banyak yang terhipnotis dengan chemistry yang mereka tampilkan di layar. Banyak yang bilang, ini mengingatkan dengan fenomena Aliando-Prilly tempo hari.

Saking hebohnya, pasangan Angga-Amanda bahkan sampai digadang-gadang bakal jadi The Next Aliando-Prilly. Meski Mermaid in Love tak sepanjang GGS, nama keduanya sama berkilaunya dengan sang senior.

Mermaid in Love sendiri kini tengah mempersiapkan musim keduanya. Angga-Amanda dikabarkan kembali diplot sebagai pasangan utama. Penggemar tentu sudah tak sabar menanti duet mereka kembali di layar kaca. Akankah chemistry mereka sekali lagi mampu merebut hati penonton? Kita nantikan saja.

3 dari 4 halaman

Ari Irham - Aisyah Aqilah

Super Puber, sinetron remaja yang tayang di SCTV pada bulan Juni-Juli lalu, hampir seluruhnya dibintangi pendatang baru di jagat akting. Meski begitu, sinetron ini ternyata bisa sukses melahirkan pasangan anyar layar kaca. Mereka adalah Ari Irham-Aisyah Aqilah.

Saat Super Puber tayang, Ari-Aisyah mendapat atensi lebih dari fans. Mereka menjadi pasangan yang paling banyak disebut penggemar dalam berbagai jejaring sosial. Tak hanya di Twitter, tapi juga di Instagram dan Facebook. Saat itu pula, pasangan ini langsung dibanding-bandingkan dengan Angga-Amanda.

Ari-Aisyah kini juga tengah sibuk dengan syuting sinetron terbaru mereka bertajuk Diam-Diam Cinta yang akan segera tayang di SCTV. Berbeda dengan Super Puber, di sini mereka jadi pasangan utama. Penggemar pun dibuat penasaran. Mampukah keduanya menghadirkan chemistry terbaik?

4 dari 4 halaman

Randy Martin - Cassandra Lee

 

Terakhir, ada Randy Martin dan Cassandra Lee. Randy dan Cassie, demikian Cassandra biasa disapa, dipasangkan pertama kali di sinetron Rain The Series. Sinetron ini tayang tahun lalu di SCTV. Meski sudah setahun lewat, namun gemanya masih terdengar hingga kini di kalangan penggemar mereka yang jumlahnya sangat banyak di jejaring sosial.

Mereka melesat saat main di Rain The Series dan kala itu memang disebut-sebut membayangi popularitas Aliando-Prilly yang GGS-nya tengah berjaya. Saban hari, infotainment menayangkan berita kedua pasangan ini. Randy-Cassie pun tak luput dibanding-bandingkan dengan pasangan hits tersebut.

Setelah Rain The Series, Randy-Cassie yang aslinya adalah pasangan kekasih sungguhan ini, sudah bermain bareng lagi dalam dua sinetron SCTV lainnya: Alphabet (Desember 2015-Januari 2016) dan Halilintar (Februari-Maret 2016).

Menariknya, di dua sinetron tersebut, keduanya tak jadi pasangan. Inilah yang membuat penggemar terus menanti bersatunya mereka kembali dalam sinetron di masa yang akan datang. Kapan akan terwujud?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini