Sukses

Ruben Onsu Cuma Tiga Jam di Rumah, Istri Ngambek

Liputan6.com, Jakarta ‎Ada harga yang harus dibayar mahal Ruben Onsu. Lantaran terlalu giat bekerja, ia pun harus mengorbankan waktu kebersamaan dengan keluarganya.

Diakui Ruben Onsu, dengan serangkaian kesibukannya ia cuma punya waktu tiga jam berada di rumah. Alhasil, sang istri, Sarwendah, sering marah-marah kepada Ruben Onsu.

Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan usai menggelar konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka di RS Bunda, Jakarta, Minggu (7/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Di rumah sekarang cuma tiga jam. Wenda ya gitu deh (ngambek)," kata Ruben Onsu di kawasan Kranggan, Bekasi, Kamis (20/10/2016)
‎
Pasalnya, Ruben Onsu baru-baru ini menambah jadwal kerjanya dengan bermain di sebuah sinetron.‎ Meski kesal, namun Wenda tetap memberikan dukungan. Salah satunya dengan menyambangi Ruben ke lokasi syuting sambil membawakan makanan.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia (Wenda) langsung tarik napas deh pas tahu ini (main sinetron). Soalnya dia tahu jadwal kuliah saya saja sudah bermasalah, ditambah main sinetron. Tapi dia suka bawa makanan ke lokasi syuting, kami jadi pacarannya pindah ke loksyut," ungkap pelantun lagu "Hip Hip Hura".

Semua pengorbanan itu, kata Ruben Onsu, dilakukan untuk membahagiakan Sarwendah dan putri kecilnya, Thalia Putri Onsu. "Istri tetap ajarkan hidup down to earth. Cuma kan suami pasti pengin bahagiakan keluarga. Saya sih penginnya hidup mewah, cuma enggak punya duit banyak. Jadinya kerja," Ruben Onsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.