Sukses

Pindah Apartemen, Emma Waroka Diganggu Setan

Seperti dikutip dari akun Mig.me, setan tersebut berani masuk ke kamar Emma Waroka dan mengganggunya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah keseriusannya melakoni karier di dunia akting, Emma Waroka tiba-tiba hadir membawa kisah seram. Pesinetron senior Tanah Air tersebut mengaku diteror makhluk halus setelah dirinya pindah ke salah satu apartemen mewah di Jakarta.

Ya, seperti dikutip dari akun mig.me pribadinya, Emma menuturkan sejumlah kejadian yang menimpanya selama tiga bulan terakhir. Meski awalnya tidak terlalu menanggapinya dengan serius, Emma belakangan memutuskan memanggil paranormal usai makhluk halus itu mulai melakukan kontak fisik.

Berikut rentetan gangguan mahkluk halus yang dikisahkan Emma melalui akun migmenya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Barang-barang Mulai Berpindah Sendiri

Di awal kepindahannya, Emma mengaku mulai mengalami hal-hal di luar nalar. Firasat tidak enak pun sempat hinggap di pikirannya saat mendapati barang-barangnya berpindah tempat sendiri.

"Pulang beli bunga lily putih, nyiapin vas bunga diisi air dan lily dipotong sesuai tinggi vas... lalu dimasukkan ke dalam vas... Hanya sebentar ditinggal masuk ke kamar, pas keluar kamar, bunga lily sudah berada di luar vas," ungkap Emma soal salah satu gangguan yang diterimanya. Pada tahap ini, Emma masih berusaha meyakinkan dirinya sendiri jika semua itu hanya bagian dari kelupaannya.

"Setiap malam selalu matikan semua lampu di ruang tamu dapur etc. Pada suatu hari, bangun pagi 2 lampu ruang tamu sudah nyala lagi di ruang tamu. Hmm mungkin lupa. Tapi terjadi lagi dan kali ini enggak nunggu sampai pagi karena setelah matiin lampu dan masuk kamar, aku keluar lagi untuk ambil sikat gigi di kamar mandi tamu.. baru beberapa menit matiin lampu ruang tamu, yap .. lampunya sudah nyala lagi," tutur Emma yang mulai sadar kalau ia tak sendirian di sana.

3 dari 5 halaman

Kucing Peliharaan Terkunci di Kamar Mandi

Tak hanya mengganggu Emma, sang hantu juga diketahui mulai bertindak jail pada Pingik alias kucing kesayangannya.

Rasa was was Emma semakin membesar tatkala dia menemukan Pingik terjebak di kamar mandi. "Yang bikin naik darah banget dan akhirnya manggil orang pinter adalah pagi-pagi bangun Pingik enggak ada... Ternyata Pingik dikurung di (dalam) kamar mandi tamu yang selalu ditutup pintunya," ujar Emma.

4 dari 5 halaman

Gangguan Fisik

Puncaknya, pada suatu malam, Emma Waroka mengaku mengalami kontak fisik yang mengerikan. Semua itu dimulai dengan AC kamarnya yang tiba-tiba mati.

"AC kamar dimatikan dan lampu kamar dinyalain sampe kebangun karena kepanasan banget. Sudah berani masuk kamar utama," cerita Emma.

"Dan.. malam jumat minggu lalu, lagi tidur tiba-tiba mata melek kebangun dan nengok ke arah AC yang beberapa detik kemudian bunyi tiiit lalu mati. Jam 11:30 malam. Wujud enggak kelihatan tapi kamar panas dan gerah. Nyalain ACnya lagi dan hidupin lampu meja nakas... kembali tidur. Tapi tiba-tiba ada yang ngelus dahi sampai kepala," tambah Emma.

Akhirnya setelah memasuki tahap ini, Emma akhirnya menyerah. Dia memutuskan untuk memanggil paranormal guna mengusir makhluk halus tersebut.

5 dari 5 halaman

Hantu Lebih dari Satu

Singkat cerita, setelah dilakukan pembersihan, tim paranormal menemukan lebih dari satu makhluk halus yang bersarang di apartemen Emma. Para makhluk halus itu juga tersebar di hampir semua ruangan.

"Seperti feeling di awal masuk apartment.. semua dari barang-barang pesugihan karena tenant dulu suka minta ke orang pinter," ujarnya.

Kini, usai gangguan itu berhenti, Emma mengaku sudah bisa tidur nyenyak tanpa ada rasa was was. "Alhamdulillah semalam bobo nyaman banget sampai kebablasan sholat subuh," tutup Emma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.