Sukses

Jadi Ayah, Adam Levine Malah Diledek Alicia Keys

Alicia Keys meledek Adam Levine karena kini dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi orang tua.

Liputan6.com, New York City - Sama-sama menjadi mentor di acara pencarian bakat The Voice membuat Alicia Keys dan Adam Levine kini menjadi teman dekat. Hingga saat mengetahui teman dekatnya itu kini telah menjadi seorang ayah, Alicia Keys turut bergembira.

Sama-sama menjadi mentor di acara pencarian bakat The Voice membuat Alicia Keys dan Adam Levine kini menjadi teman dekat. (Foto: etonline.com)

Dilansir dari E! News, dalam acara penggalangan dana yayasan Keep A Child Alive, sebuah yayasan AIDS yang didirikan oleh Alicia Keys, ia mengungkapkan kebahagiaannya untuk vokalis Maroon 5 tersebut.

"Saya sangat gembira. Siap-siap saja, kamu pikir kamu pernah selelah itu sebelumnya? Prinsloo kini punya dua anak, Adam dan bayinya," kelakar penyanyi 35 tahun itu sambil menyebut nama istri Adam Levine, Behati Prinsloo.

Kemudian Alicia Keys juga bercerita ia kerap bercengkrama dengan orang tua Dusty Rose Levine itu di belakang panggung. Alicia menyebut pasangan itu sebagai pasangan yang penuh kasih.

Pelantun "Girl on Fire" itu sendiri baru saja merayakan ulang tahun anak sulungnya yang ke-6. Ia dan suaminya, produser Swizz Beatz, merayakan ulang tahun anaknya yang bernama Egypt Daoud Dean bersama keluarga dan kerabat dekat.

Alicia Keys dan keluarga (Foto: pagesix.com)

 

"Acara ulang tahunnya ramai, ia punya banyak sekali teman. Entah bagaimana jika ia tidak punya teman yang banyak," ujar Alicia Keys tentang ulang tahun anaknya.

Sementara itu, dalam acara penggalangan dana malam itu, Alicia Keys berhasil meraup dana hingga sebesar US$2 juta atau sekitar Rp26 miliar yang nantinya akan disumbangkan ke anak-anak dan keluarga penderita HIV/AIDS di Afrika dan India. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini