Sukses

Lady Gaga Ngotot Tak Ingin Disamakan dengan Madonna

Lady Gaga menegaskan ia dan Madonna adalah dua jenis penyanyi yang berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles - Kerap disamakan dengan Madonna membuat Lady Gaga lama-lama gerah. Bahkan kedua diva itu sempat saling berseteru. Hingga baru-baru ini hal tersebut diungkit lagi oleh salah satu pembawa acara tersohor Zane Lowe.

Seperti yang diberitakan Aceshowbiz, saat mewawancarai Lady Gaga di dalam program Beats 1 miliknya, Zane Lowe membandingkan pelantun "Perfect Illusion" itu dengan ratu pop karena sama-sama pernah mengusung tema hubungan dengan sang ayah.    

Joanne, album terbaru Lady Gaga (Foto: Twitter Lady Gaga)

"Ada artis lain yang hidup di dunia paralel yang berbeda. Berdasarkan lagumu, saya rasa kamu paham. Kau tahu Madonna juga bercerita tentang ini... Ayah yang over protektif... Lagu 'Papa Don't Preach'. kamu tahu maksudku kan?," tanya Zane Lowe kepada Lady Gaga.

Ia pun menjawab bahwa ia dan Madonna memiliki pendekatan musik yang berbeda. "Madonna dan saya itu sangat berbeda. Tidak bermaksud menyinggung. Kami sangat berbeda. Saya tidak ingin membuat perbandingan seperti itu dan bukan maksud saya tidak menghormati Madonna. Dia wanita yang baik dan punya karier yang begitu hebat. Bintang pop terbesar sepanjang masa," ujar penyanyi berjuluk Mother Monster itu.

Ia lalu menegaskan, "Tetapi saya memainkan banyak instrumen. Saya menciptakan sendiri semua musik saya. Saya menghabiskan berjam-jam sehari di studio. Saya seorang produser. Saya seorang pencipta. Apa yang saya lakukan itu berbeda (dari Madonna)."   

Madonna merespon ajakan bercinta Marilyn Manson

Kemudian Lady Gaga bilang bahwa ia tidak ingin dibandingkan dengan siapa-siapa lagi. "Saya tidak ingin dibandingkan dengan siapa-siapa lagi, saya adalah saya dan inilah diri saya. Kisah hidupku adalah kisah hidupku, sama seperti kehidupan kalian," lugasnya.

Perseteruan Madonna dan Lady Gaga telah dimulai dari beberapa tahun lalu. Di tahun 2012, Madonna pernah menuduh lagu "Born This Way" dari Lady Gaga itu menjiplak lagu "Express Yourself" miliknya. Bahkan kabarnya Madonna membuat lagu ejekan "Two Steps Behind Me" untuk ditujukan kepada Gaga.

Kini Lady Gaga sedang disibukkan oleh promosi album terbarunya, Joanne, yang telah dirilis baru-baru ini dengan single perdana "Perfect Illusion."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini