Sukses

Gara-Gara Hal Ini, Atiqah Hasiholan Makin Ngebet Punya Anak

Atiqah Hasiholan belajar pengalaman menjadi seorang ibu melalui perannya di film Wonderful Life.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai wanita karier, Atiqah Hasiholan tidak pernah melupakan perannya sebagai seorang ibu. Dengan mengalami perjalanan panjang mencari jalan keluar atas permasalahan sang anak yang mengidap disleksia, Atiqah akhirnya mengerti makna mendalam di balik hubungannya dengan sang buah hati.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Kisah di atas merupakan penggalan dari film yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan seorang aktor cilik, Sinyo, Wonderful Life. Dengan genre parenting, film tersebut rupanya berhasil menumbuhkan rasa keibuan dalam diri istri Rio Dewanto itu.

Buktinya, Atiqah mengaku semakin ingin memiliki anak usai rampung terlibat dalam proyek film itu. "Saya jadi tambah ingin buru-buru punya anak," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Bagi perempuan yang berusia 34 tahun tersebut, mendalami karakter sebagai seorang ibu membuat dirinya mengetahui apa yang tadinya belum ia ketahui. Maklum saja, Atiqah Hasiholan yang menikah dengan Rio Dewanto sejak tahun 2013 itu belum dikaruniai momongan hingga kini.

"Saya benar banyak dapat pelajaran. Jadi lebih bisa menghargai anak. Ada perasaan di hati kecil saya, saya dapat peran ini, ini juga bekal kelak saya punya anak. Jadi saya dapat mendidik anak dengan baik," ungkap Atiqah Hasiholan.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan [Liputan6.com]

Keinginan itu pun diamini oleh sang suami yang berada tepat di sampingnya. "Amin, amin," ujar Rio Dewanto sambil tersenyum dan menatap wajah sang istri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini