Sukses

Akhirnya, Brad Pitt Bisa Bertemu Kembali dengan Maddox

Setelah sekian lama, Brad Pitt kembali bertemu anaknya, Maddox.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sekian lama terpisah akibat kasus percerainnya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt, akhirnya bertemu dengan anaknya, Maddox.

Ini menjadi pertemuan pertama keduanya sejak Brad Pitt dituding telah melakukan kekerasan kepada sang anak.

Marah dan tak ingin bertemu lagi dengan Brad Pitt, Maddox bisa mempengaruhi perasaan adik-adiknya terhadap ayah mereka.

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (21/10/2016), pemain film World War Z ini, tak hanya seorang diri ketika bertemu anaknya. Dirinya, ditemani oleh salah seorang terapis yang ditunjuk untuk menemani keduanya.

"Sebelumnya, sudah ada rencana untuk Brad Pitt bertemu dengan anaknya. Namun, menurut terapis, waktu yang ditentukan belum juga tepat," tutur salah seorang sumber terdekat Angelina Jolie kepada TMZ.

Sementara itu, Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai dari Brad Pitt di bulan September lalu, setelah empat belas tahun bersama.

Satu bulan menggugat cerai Brad Pitt, Angelina Jolie beserta anak-anaknya terlihat kembali sedang berjalan di Malibu dengan didampingi saudara laki-laki Jolie, James Haven. (doc.Aceshowbiz.com)

Menurut kabar, perceraian ini terjadi dikarenakan sang aktor melakukan kekerasan kepada anaknya, Maddox, di dalam pesawat jet pribadi mereka.

Tak berapa lama setelah pemberitaan tersebut, Angelina Jolie memutuskan untuk pindah dari rumah yang ditempati bersama di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini