Sukses

Setelah Cerai, Masayu Anastasia Dekat dengan Polisi?

Masayu Anastasia mengaku dirinya sedang dekat dengan pria lain usai cerai dari Lembu Wiworo Jati.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Masayu Anastasia yang kandas di tengah jalan, membuatnya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup selanjutnya kelak. Namun, menyandang status janda satu anak bukan berarti pesinetron 32 tahun itu enggan dekat dengan pria lain.

Di program Dear Haters Liputan6.com, Kamis (20/10/2016), Masayu Anastasia ditanya oleh host mengenai pria yang sedang dekat dengannya saat ini. Masayu pun tidak risih ditanya seperti itu, namun ia memberi tanggapan secara hati-hati.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

"Ada yang sedang dekat dan nge-klik, tapi berteman saja dulu. Karena aku fokus dulu buat cari uang. Aku trauma takut salah pilih pasangan lagi. Malas mengatur harta gono-gini, dimintai terus kan pusing," kata Masayu.

Selain itu, Masayu juga ditanya mengenai profesi seperti apa yang ia harapkan dari calon suami baru. Ia mengaku tak terlalu ingin punya pendamping seorang artis. "Ya orang biasa saja, yang dulu kan kerja kantoran juga. Pilih yang biasa-biasa saja tapi kerjaannya jelas. Se-simple itu sih," ujarnya berharap.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Ia juga menambahkan, "Kalau ada orang biasa yang pekerjaannya jelas, why not? Tapi kalau dapat pengusaha ya Alhamdulillah (tertawa). Ya kita kan nggak ingin kejadian kayak kemarin terulang."

Awal tahun ini, sempat tersiar kabar yang menyebutkan Masayu Anastasia sedang dekat dengan seorang polisi di tengah proses perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati. Namun, ia menyangkalnya dengan mengatakan bahwa polisi yang dimaksud adalah sahabat dekatnya sejak SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.