Sukses

Fatin Jadikan Tukang Sapu Referensi Berbusana

Buat pelantun Aku Memilih Setia, referensi bisa didapatkan dari mana saja.

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya usia membuat Fatin Shidqia Lubis mulai memperhatikan penampilannya, terlebih saat berada di atas panggung. Kini ia pun mulai mencari referensi baru untuk menambah tabungan penampilannya.

Kisah asmara Fathin Shidqia Lubis dengan Ridy akan diuji beberapa bulan ke depan.

Buat pelantun "Aku Memilih Setia", referensi bisa didapatkan dari mana saja, termasuk dari dari tukang bersih-bersih.

‪"Karena sudah beranjak dewasa, aku mau berubah perlahan dan salah satunya pakaian. Biasanya penampilan ini aku kejar momen untuk merubah stylenya. Buat Referensi banyak sih. Dari alam bisa, tukang sapu saja bisa jadi inspirasi," ujar Fathin Shidqia Lubis ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (20/10/2016).

Lanjut Fatin Shidqia Lubis, penambilan bisa menjadi identitas seseorang. Oleh karenanya ia ingin punya karakter tersendiri dengan memiliki fashion stylis sendiri, agar selalu tampil baru dan fresh, agar bisa menjaga eksistensinya di industri musik Tanah Air.

‪"Aku dibantu sama make up, hair, dan costum stylist agar bisa menunjang penampilan aku," ucapnya.‬

Fathin Shidqia Lubis (Foto: Instagram/fatin30)

Fatin berharap penampilannya bisa menjadi kiblat anak muda, terutama yang menggunakan hijab. "Semoga bisa menjadi panutan busana aku," kata Fatin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini