Sukses

Pesinetron Ganteng Ini Dikaruniai Bayi Bule

Pesinetron berkepala plontos ini baru saja resmi menjadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron Muhammad Fardhan Khan mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat luas. Bintang film CHIKA ini memang sudah jarang tampil di televisi.

Namun pria berkepala plontos ini sempat menjadi sorotan saat dirinya menjalin asmara dengan Dhini Aminarti beberapa tahun silam. Sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. Dhini Aminarti pun menikah dengan Dimas Seto pada 12 Desember 2009 lalu.

Putra pertama Fardhan Khan dan Mikaila Patritz, Arupalaka [foto: instagram]

Lama tak muncul di layar kaca, Fardhan dan istri membawa kabar gembira bahwa ia baru saja dikaruniai seorang putra. Lewat Instagram pribadinya, pasangan ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan.

Arupalaka lahir pada 18 Oktober 2016 pukul 14.45 WIB. "Hi Instagram, bahagia untuk mengenalkan kepada kalian manusia kecil ini; Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan. Born 18.10.2016 at 14:45 |3.8kg , 53cm , who hopes for lots of love from all of you!" tulis wanita berdarah Belanda-Solo-Australia itu di keterangan foto.

Mikaila Patritz sendiri rupanya adalah putri dari model dan atlet renang tahun 90-an, Astrid Darmawan. Fardhan diketahui menikahi Mikaila yang berusia enam tahun lebih muda darinya itu pada 2014 silam.

Fardhan Khan dan Mikaila Patritz bersama Astrid Darmawan.

Keduanya begitu bahagia menyambut kehadiran Arupakala dalam rumah tangga mereka. "Air mata bahagia terus mengalir dan hatiku rasanya ingin meledak seperti konfeti. Cintaku padamu tidak akan terbatas," ungkap Mikaila Patritz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini