Sukses

Dewi Perssik, Foto dan Video Syur Bikin Masyhur

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Nikita Mirzani yang bermasalah dengan video seksi. Pedangdut Dewi Perssik juga sempat bermasalah dengan foto-foto dan video syur yang terpublikasi secara luas di dunia maya.

Gara-gara foto dan video tersebut, mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu sempat terlibat konflik dengan organisasi massa Islam. Dewi Perssik juga dinilai sensasional karena aksinya berbikini dan menggunakan pakaian seksi di atas panggung. 

Salah satu yang paling menarik perhatian, yakni saat pedangdut yang akrab disapa Depe, mengunggah foto topless di akun Twitter. Foto tersebut dibuat saat seteru Julia Perez tengah melakukan pengambilan gambar untuk proses pembuatan video klip.

Tak cuma itu, aksi Depe saat menghibur penonton di atas panggung lewat goyangan yang vulgar, juga mendapat sorotan negatif dari masyarakat yang melihat melalui dokumentasi video yang beredar di dunia maya.

Berikut ini, cerita mengenai foto dan video syur Dewi Perssik yang menghebohkan dan menuai kontroversi. Dewi Perssik menjadi salah satu artis yang masuk ke dalam sederet artis seksi yang menuasi sensasi dan dicaci, sebagai artikel tematik kanal Showbiz Liputan6.com, akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digeruduk FPI

Dewi Perssik sempat menuai masalah dengan organisasi keagamaan Front Pembela Islam (FPI) medio 2010 silam. Kala itu, Depe sempat mengunggah foto toplesnya di akun Twitter. Hal itu dilakukannya saat dirinya berada di ruang make-up, di sela-sela pembuatan video klip terbarunya saat itu.

Pemilik Goyang Gergaji ini sempat dilaporkan oleh FPI ke polisi. FPI mempersoalkan pose syur Dewi Persik di Twitter karena dianggap melanggar UU Pornografi.

 

3 dari 5 halaman

Pulang Umrah, Umbar Belahan Dada

Dewi Perssik (Depe) baru saja pulang dari Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh pada 25 Maret 2013. Namun tak lama setelah itu, Depe memasang foto-foto syur di Twitter.

Melalui akun Twitternya, @dewiperssik12 Depe memasang beberapa foto dengan pose yang cukup aduhai.

Di foto pertama, janda Saipul Jamil itu berpose dengan menggunakan tank top berwarna merah muda dan seperti mengenakan celana hot pans.

Di foto tersebut, bintang film Paku Kuntilanak itu berpose merangkak sehingga bagian dadanya sedikit terbuka.

Di foto lainnya, wanita kelahiran 18 Desember 1985 itu berpose tiduran di atas ranjang. Dengan rambut panjangnya yang terurai, Depe tersenyum manis menghadap kamera.

4 dari 5 halaman

'Telanjang' saat Goyang di Panggung

Dewi Perssik baru-baru ini bikin pemberitaan menghebohkan lantaran penampilannya dianggap terlalu vulgar. Saat itu, janda Aldiansyah Taher dan Saipul Jamil ini tampil di Kalimantan Barat.

Di situ, si pemilik Goyang Gergaji ini mengenakan pakaian yang dinilai tidak senonoh. Sebab, selain pakaian yang terlihat sangat ketat, warna pakaian tersebut juga serupa dengan kulit.

Dikritik soal berpakaian, Dewi Perssik pun meminta maaf. "Iya, pakaian warna cokelat hitam aku pakai. Kalau tidak berkenan saya mohon maaf," ucap Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Saat menghibur, asisten Dewi Perssik juga mengabadikan momen tersebut dengan video. Awalnya, seteru Julia Perez ini sempat mengenakan kain untuk menutupi sebagian tubuhnya, tapi kain tersebut dia lepas.

"Aku kan memang gampang keringatan. Goyangan aku memang ngeper. Gerakan olahraga kok. Lagipula bukan pakaian yang transparan. Cuma memang ketat aja, pas sama body," sambung Dewi Perssik.

"Aku sih sebenarnya terserah klien maunya bagaimana. Kalau tidak terlalu vulgar, menurut saya bajunya memang body suit yah, jadi terkesan begitu (seolah telanjang)," kata Dewi Perssik.

5 dari 5 halaman

Bugil di Film Bioskop

Dewi Perssik tak cuma menebar sensasi melalui foto seksi dan video pribadi. Ia juga sempat pemer kemolekan tubuh melalui perannya di film Pantai Selatan. Janda Saipul Jamil ini bersedia melakoni nude scene, dimana ia bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.

Sesuai judulnya, Pantai Selatan yang disutradarai Chiska Doppert ini mengangkat tentang penguasa pantai selatan Jawa yang melegenda, yaitu Nyi Roro Kidul. Nah, Dewi memerankan Larasati, titisan sang Ratu Ular Nyi Blorong yang merupakan putri Nyi Roro Kidul.

Dewi bersedia melakukan nude scene itu dengan beberapa syarat. "Saya tidak mau banyak orang. Saya hanya mau ada perempuan saja. Lalu ada adegan ciuman juga, tapi itu dilakukan pemeran pengganti," kata Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.