Sukses

Istri Benedict Cumberbatch Hamil Anak Ke-2

Benedict Cumberbatch sedang bahagia. Tak hanya film Marvel-nya, Doctor Strange, sudah siap rilis, anggota keluarganya juga bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Benedict Cumberbatch sedang dipenuhi rasa bahagia. Tak hanya film Marvel-nya, Doctor Strange, sudah siap rilis, anggota keluarganya pun juga akan segera bertambah.

Seperti diketahui dari E! News, Jumat (21/10/2016), Sophie Hunter, istri Benedict Cumberbatch, saat ini rupanya sedang hamil anak kedua mereka.

Sophie Hunter (38) saat ini sedang hamil anak kedunya dengan Benedict Cumberbatch.

Pasangan ini tampil muncul di red carpet Kamis (20/10) kemarin di Los Angeles untuk mempromosikan Doctor Strange. Terlihat menawan seperti biasanya, Benedict Cumberbatch mengenakan jas beludru gelap.

Sophie Hunter juga tak kalah glamor mengenakan strapless dress berpotongan longgar berwarna hitam. Pasangan asal Inggris ini sungguh terlihat serasi dan mempesona.

Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter saat menghadiri gala premier Doctor Strange Kamis (20/10) malam di Los Angeles.

Setahun yang lalu, pasangan yang menikah pada hari Valentine tahun 2015. Pada bulan Juni 2015, putra pertama mereka, Christopher Carlton Cumberbatch lahir. Sebelumnya Benedict Cumberbatch memang pernah bercanda, dia mengharapkan sekumpulan (batch) anak laki-laki.

Benedict Cumberbatch mencuri perhatian publik luas ketika ia memerankan tokoh detektif legendaris Sherlock Holmes dalam mini seri BBC, Inggris. Sukses memerankan Sherlock, aktor 40 tahun ini kemudian mulai dilirik oleh para petinggi perfilman Hollywood.

Benedict Cumberbatch bersama istri dan anaknya, Christopher.

Sejak sebelum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch sudah banyak membintangi film-film besar Hollywood--bahkan mendapatkan nominasi Oscar lewat perannya sebagai Alan Turing dalam The Imitation Game.

Doctor Strange adalah peran superhero pertama yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Film ini bercerita tentang seorang dokter bedah bernama Stephen Strange yang mengalami kecelakaan.

Dia kemudian dilatih oleh the Ancient One, diperankan oleh Tilda Swinton, untuk menguasi ilmu sihir. Ilmu sihir ini nantinya akan digunakan oleh Doctor Strange untuk melawan penjahat bernama Kaecilius, yang diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Doctor Strange akan dirilis pada tanggal 27 Oktober di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.