Sukses

Hubungan Zaskia Gotik dan Pacar Tak Harmonis?

Saat ditanya langsung mengenai kabar tersebut, ini jawaban Neng, panggilan akrab Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Zaskia Gotik dan Ryan saat ini dikabarkan tidak harmonis. Santer berhembus, pelantun "Satu Jam Saja" saat ini tengah sibuk dengan pekerjaannya dan hanya punya sedikit waktu untuk bertemu sang kekasih.

Saat ditanya langsung mengenai kabar tersebut, Zaskia Gotik langsung mengelak. Ia menyebut dirinya dan Ryan sama sekali tak memiliki masalah dan baik-baik saja menjalani hubungan asmara.

Zaskia Gotik  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kata siapa? Kita baik-baik saja. Itu cuman gosip saja," ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016) malam.

Penyanyi yang sempat tersandung kasus hukum karena menghina lambang negara ini malah mengatakan kemesraannya dengan pacar tak pernah luntur meski sibuk dengan karier keartisan.

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)

"Sekarang dia sudah sehat, kan kemarin sempat sakit, Neng (panggilan Zaskia Gotik) temenin terus," Zaskia Gotik menjelaskan.

Saat ditanya kapan akan mengakhiri masa pacaran dan segera naik pelaminan, Zaskia Gotik hanya tersenyum dan meminta doa untuk mewujudkan hal tersebut.

"Doakan saja ya, mudah-mudahan secepatnya," Zaskia Gotik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini