Sukses

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto Rencanakan Bayi Tabung?

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai momongan adalah mimpi indah bagi sebagian besar pasangan menikah. Tak terkecuali bagi pasangan selebritas, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Meski telah menikah sejak 24 Agustus 2013, keduanya belum juga dikaruniai momongan. Pasangan yang melangsungkan pernikahnnya di Kepulauan Seribu itu juga telah melakukan berbagai cara.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan [Liputan6.com]

Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing di dunia hiburan, keduanya selalu meluangkan waktu bersama. "(Menghabiskan waktu) di kasur. Di mana lagi, masa di taman," ujar Atiqah Hasiholan sambil tertawa saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Akibat mendalami peran di film Wonderful Life sebagai seorang ibu, Atiqah Hasiholan pun semakin berharap punya momongan. Lalu agar mempercepat proses itu, apakah keduanya berminat melakukan program bayi tabung?

Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pun mengaku hal itu bukan sesuatu yang mustahil. Bagi keduanya, teknologi yang telah tercipta di ilmu kedokteran itu dapat dimanfaatkan secara positif

"Gini kalau bagi kami, bayi tabung itukan ilmu dari kedokteran yang positif. Kalau memang nantinya harus seperti itu ya enggak apa-apa juga," Atiqah Hasiholan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.