Sukses

Abaikan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Kini Fokus pada Pria Ini

Sophia Latjuba mulai menikmati tugas barunya sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH. Namun tiba-tiba wanita 46 tahun itu kini sedang jatuh hati pada pria lain.

Sophia Latjuba dan Ahok [foto: instagram]

Pria tersebut tak lain adalah Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Seperti diketahui, Sophia Latjuba belum lama ini masuk ke dalam daftar juru bicara tim pemenangan calon gubernur Ahok.

Meski tak pernah bersentuhan langsung dengan dunia politik, sosok Ahok berhasil membuat Sophia Latjuba terpesona. Baginya, Ahok adalah seorang pria pekerja keras.

"Aku belum pernah melihat seseorang yang begitu fokus, bekerja keras dan berdedikasi pada kota ini seperti pria ini," ungkap ibu beranak dua itu di Instagram pribadinya, Jumat (21/10/2016).

Instagram/sophia_latjuba88

Bahkan ia sudah jatuh hati begitu mendengar program-program yang sudah dijalankan Ahok selama ini. Untuk itu, ia pun tidak ingin setengah-setengah menjalankan tugas barunya ini.

Dengan mengesampingkan sementara dunia keartisannya, Sophia Latjuba kini terlihat lebih sering terjun ke lapangan. Seperti yang dilakukannya Kamis (20/10/2016) kemarin.

Bersama perwakilan Abang None Buku Jakarta, kekasih Ariel NOAH itu mengadakan bedah buku di RPTRA.

Sophia Latjuba semakin aktif menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok [foto: instagram]

"Bersama perwakilan Abang None Buku Jakarta Utara di RPTRA Rumah Susun Marunda , Cilincing. Sebagai kutu buku, saya bangga dengan adik-adik ini. Semoga bisa jumpa lagi buat bincang-bincang dan bedah buku ya," cerita Sophia Latjuba di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini