Sukses

Morgan Oey Tak Mau Egois dalam Bermusik

Morgan Oey akan kembali ke dunia tarik suara sambil mempromosikan film terbarunya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Tak ingin cepat puas dengan kesuksesan yang diraih di dunia hiburan, Morgan Oey terus berusaha melebarkan sayapnya. Ia berencana akan kembali ke dunia musik setelah lama vakum.

Bicara soal rencananya itu, ternyata mantan personel boyband SM*SH ingin sesuatu yang sederhana. Bukan seperti penyanyi lain yang menjujung tinggi idealisme, ia justru ingin menomer duakan hal itu.

Morgan Oey.(Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Nggak sok sok idealis, saya nggak mau bikin karya yang cuma bisa saya doang (yang menikmati), tapi fans dan orang-orang enggak bisa nikmati. Istilahnya buang buang waktu," ungkap Morgan Oey usai jumpa pers Jilbab Traveler Meets Beauty of Gangwon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Secara gamblang ia pun menuturkan bahwa musik juga bagian dari bisnis yang berkaitan erat dengan untung dan rugi. Daripada menuruti idealisme, ia lebih baik main aman dengan gaya bermusiknya sendiri.

Morgan Oey juga pelihara kumis

"Yang pasti inginnya easy listening. Nggak aneh-aneh. Saya termasuk orang yang bukannya sok komersil atau sok indie ya. Bisa diterima, enak didengar, jualan juga," ungkap Morgan Oey.

Kini, Morgan Oey tengah disibukkan dengan serangkaian promosi film terbarunya. Di sela-sela jadwal yang padat, ia menyempatkan diri berdiskusi dengan produser musik untuk merencanakan masa depan karier bermusiknya kelak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini