Sukses

Dewi Perssik Ikut Sophia Latjuba jadi Juru Bicara Cagub DKI?

Sophia Latjuba resmi menjadi juru bicara tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba resmi menjadi juru bicara tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot. Sejak saat itu, topik mengenai seleb yang jadi juru bicara calon kepala daerah turut jadi perbincangan hangat.

Tak hanya Sophia Latjuba, aktris sekaligus presenter, Olla Ramlan juga digaet jadi juru bicara calon Gubernur DKI, Sandiaga Uno. Dengan fakta tersebut, artis cantik menjelma jadi jubir tokoh politik mendadak jadi sebuah fenomena.

Sophia Latjuba [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Tidak hanya Sophia Latjuba dan Olla Ramlan, penyanyi dangdut Dewi Perssik juga mengaku kebanjiran tawaran jadi juru bicara cagub dan cawagub DKI 2017 mendatang.

"Alhamdulillah banyak, tapi kan segala sesuatu sifatnya rahasia, intinya saya respect sama semuanya. Mereka-mereka intinya punya tujuan yang sama untuk Jakarta lebih baik," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (21/10/2016).

Netizen mengkritik gaya busana Dewi Perssik yang memperlihatkan pahanya.

Meski tawaran silih berganti mengalir, namun pelantun lagu "Mimpi Manis" itu tidak tergiur begitu saja. Ia memiliki banyak pertimbangan untuk menerima tawaran tersebut.

"Kalau saya harus lihat isi dari programnya gimana. Jadi kalau aku pribadi tidak melihat sosoknya siapa, tapi saya melihat isi programnya seperti apa," Dewi Perssik menjelaskan.

Sayangnya, Dewi Perssik tak mau membocorkan pasangan siapa yang telah menawarkan dirinya untuk menjadi juru bicara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini