Sukses

Nikita Mirzani, Siraman Air Panas hingga Beragam Aksi Vulgar

Kehadiran Nikita Mirzani seolah menjadi cerita tersendiri di panggung hiburan Tanah Air. Contohnya video mandi kucing miliknya yang heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani pantas menjadi urutan nomor satu artis seksi penuai sensasi yang banyak dicaci. Nikita menjadi salah satu artis yang dibicarakan dalam artikel tematik kanal Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini. Betapa tidak. Simak saja perjalanan kariernya.

Pada 2010, pemirsa televisi Tanah Air dikejutkan dengan kemunculan Nikita Mirzani. Saat itu, meskipun dirinya belum jadi siapa-siapa, namanya sukses menjadi headline di sejumlah infotainment nasional sebagai korban penganiayaan.

Ya, menurut pengakuan Nikita, ia disiram air panas oleh mantan kekasihnya vokalis band Kiki The Potters. Bahu belakang sebelah kirinya konon sampai menderita luka bakar serius akibat perlakuan Kiki tersebut.

Setelah kasus itulah, nama Nikita kemudian mulai dikenal publik. Namun hal itu bukan karena prestasinya di film ataupun di sinetron, melainkan ragam sensasi serta keseksian yang kerap diumbarnya ke muka publik. Berikut sebagian aksinya yang dijamin bakal membuat Anda geleng-geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mesra dengan Banyak Pria

Sejak namanya melejit ke permukaan, Nikita Mirzani boleh dibilang terus-menerus menyita perhatian masyarakat. Salah satu yang paling sering adalah perihal kemesraannya dengan sejumlah pria. Termasuk suami Nafa Urbach, Zack Lee, yang beberapa minggu lalu sempat jadi pembicaraan di mana-mana.

Nah, sebelum beradegan mesra dengan Zack Lee, Nikita juga pernah terlihat mengumbar kemesraannya dengan sejumlah aktor tampan lainnya. Sebut saja Andrew Andika, Onadio Leonardo, Baim Wong, hingga Samuel Rizal.

Lalu, adakah di antara mereka yang hubungannya dengan Nikita beranjak ke tahap yang lebih serius? Jawabannya tidak ada. Semuanya menguap begitu saja.

3 dari 5 halaman

Mesra dengan Wanita

Tak hanya bermesraan dengan pria, Nikita Mirzani juga sempat diberitakan memiliki hubungan asmara dengan seorang wanita. Gosip itu diperkuat dengan sejumlah foto yang diunggah Nikita di akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang ia sebut dengan panggilan "My Girl" itu terlihat tidur di ranjang yang sama. Bibir keduanya pun bersentuhan selayaknya dua orang yang sedang berciuman.

Lalu, apakah ini cara Nikita untuk mempromosikan teman wanitanya, atau hanya sekadar iseng semata. Entahlah, lagi-lagi semuanya menguap begitu saja.

4 dari 5 halaman

Terlibat Kasus Prostitusi

Di luar kemesraannya dengan sejumlah artis Tanah Air, Nikita Mirzani kembali jadi pemberitaan setelah dirinya diamankan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat, pada Desember 2015 lalu. Nikita Mirzani rupanya sudah sejak lama dicurigai terlibat dalam prostitusi artis.

Singkat cerita, setelah melalui sejumlah penyelidikan, Nikita akhirnya dibebaskan dengan status sebagai korban perdagangan manusia. Namun dari penangkapan itu, diketahui tarif yang akan diberikan kepada Nikita Mirzani.

Menurut salah satu muncikarinya, Nikita Mirzani memasang tarif sebesar Rp 60-Rp 100 juta. Akan tetapi, Nikita Mirzani membantah terlibat dalam kasus artis prostitusi Indonesia. Ia mengaku dijebak saat ditangkap.

5 dari 5 halaman

Tersandung Masalah Video Seksi

Memasuki tahun 2016, Nikita semakin eksis di media sosial. Sejumlah video seksinya pun mulai tersebar di sejumlah situs berbagi video. Kebanyakan videonya berisikan keseharian Nikita dari sudut pandang yang sensual.

Namun, aksinya ini belakangan mendapat perhatian khusus dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mereka beranggapan video Nikita dianggap mengandung unsur pornografi dan berbahaya bagi anak-anak.

Menanggapi serangan KPAI, Nikita pun membela diri. Ia menganggap kalau videonya itu diperuntukkan untuk dewasa, bukan anak-anak.

"Ini nih yang harus diperjelas... channel Niki itu sudah ada filternya untuk 18 tahun ke atas. Sebelum dibuka ada peringatan. Kalau anak-anak kecil lihat jangan salahkan Niki dong, harus memilah-milih mana yang memang harus ditonton," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini