Sukses

Joging Seksi di Singapura, Farah Quinn Disangka Main ke Cibinong

Farah Quinn disangka sedang ke salah satu pusat perbelanjaan Cibinong saat sedang di Singapura.

Liputan6.com, Singapura - Perjalanan Farah Quinn ke luar negeri telah sering kita lihat di Instagram melalui akun @farahquinnofficial. Kalau biasanya ia bermain hingga ke Eropa dan Afrika, belakangan Farah terlihat sedang berada di negara tetangga, Singapura.

Tak hanya memperlihatkan kegiatan kulinernya, Farah Quinn juga sempat memamerkan sebuah foto ketika ia sedang joging. Berada di Gardens By the Bay, Singapura, koki 36 tahun itu mengenakan tank top oranye dan hotpants.

Farah Quinn di Singapura. (Instagram - @farahquinnofficial)

Keindahan Gardens By the Bay terlihat melalui arsitektur yang sangat megah sebagai latar belakangnya. Farah Quinn tengah berada di tengah tangga. "Orange you glad it's Friday? #FQrun #FQsingapore," ketiknya sebagai keterangan foto, Jumat (21/10/2016) pagi.

Uniknya, ada saja netizen yang seolah tak menyadari lokasi joging Farah Quinn itu. Pemilik akun @muztugi misalnya yang mengira sang koki sedang berada di Bogor, Jawa Barat. "Dimana tuh non..hehe kaya di mall cibinong apa ya.....," ujar sang netizen.

Farah Quinn menggelar jumpa pres terkait fotonya dicatut sebuah situs belanja online. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, banyak yang mengenali lokasi tersebut dan mengaguminya. Misalnya pengguna akun @balibarber, "That's such an incredible place... was just there again recently." Atau @nytasidik14, "Kereeen gedung n tangganya mbk..pas dgn objeknya!"

Beberapa pujian terhadap tubuh Farah Quinn dalam foto tersebut juga dilontarkan netizen. Pemilik akun @nindymiguna misalnya yang mengatakan, "Hot mommy, body goallll.. Udh beranak 1 body msh gn, envy kak @farahquinnofficial..." Serupa, pengguna akun @jenniten10 ikut menuturkan, "Cantik, sexy & great chef. I love you."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.