Sukses

Tak Jenguk Kim Kardashian, Kanye West Marah pada Beyonce & Jay Z

Kanye West kesal pada sang sahabat, Jay Z dan Beyonce, karena tidak menjenguk Kim Kardashian setelah perampokan.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya sedang ada kemelut baru di Hollywood. Dan kemelut tersebut kembali melibatkan Kim Kardashian dan Kanye West.

Sehubungan dengan perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris, Kanye West kini merasa marah. Ternyata, rasa marah rapper yang disebut Yeezy itu bukan pada sang perampok, atau bahkan tim keamanan istrinya, tapi pada sahabatnya sendiri: Jay Z.

Kanye West dan Jay Z sudah bersahabat sejak sebelum keduanya menikah.

Saat tampil di panggung yang merupakan bagian dari tur Saint Pablo-nya, rapper 39 itu tiba-tiba curhat. "Jangan menelepon, dan berkata 'Apa kabarmu?' Kamu ingin tahu apa yang aku rasakan? Datanglah ke rumah," seru Kanye West di atas panggung hari Rabu (19/10) lalu.

Suami Kim Kardashian itu kemudian melanjutkan, "Bawalah anakmu ke rumah, selayaknya saudara."

Ternyata, ketidakpedulian Jay Z dan istrinya, Beyonce, terhadap musibah yang menimpa Kim Kardashian-lah yang memicu omelan Kanye tadi.

Saat kejadian yang menimpa Kim Kardashian terjadi pada tanggal 3 Oktober lalu, Beyonce tak lama setelahnya menyelesaikan tur dunia Formation-nya. Jadi menurut Kanye West, Beyonce dan Jay Z tidak memiliki alasan untuk tidak menjenguk Kim Kardashian.

Seperti yang diutarakan oleh orang-orang terdekatnya, sampai saat ini Kim Kardashian masih belum pulih. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu masih trauma dan menutup diri.

Bahkan, ibu North dan Saint West itu juga menghentikan kegiatannya di media sosial--padahal kakak Kendall Jenner ini sebelumnya dikenal sangat aktif mengunggah berbagai kegiatannya.

Para

Kim yang hari ini, 21 Oktober 2016, berulangtahun yang ke-36, juga membatalkan pesta ulang tahunnya sendiri. Asalnya, perayaan ulangtahun Kim Kardashian akan diselenggarakan di sebuah klub malam mewah di Las Vegas--seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sehubungan dengan hubungan Jay Z dan Kanye West, seorang sumber mengatakan pada Hollywood Life, "Jay tidak ada masalah untuk datang dan mengecek keadaan Kanye atau membawa putrinya untuk bermain dengan North, tapi semua orang-orang itu memiliki gaya hidupa yang sangat sibuk. Hal itu tidaklah selalu mudah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.