Sukses

Usai Film, Kini Ada Album Ada Cinta di SMA CJR

Mengiringi kesuksesan filmya, CJR merilis kembali album soundtrack-nya yang bertajuk sama.

Liputan6.com, Jakarta Film musikal yang dibintangi CJR, tanpa disangka meraih kesuksesan yang cukup besar. Belum genap satu bulan tayang, Ada Cinta di SMA yang telah menembus angka 400.000 penonton. Film ini juga mendapat apresiasi yang positif.

CJR merilis kembali album soundtrack Ada Cinta di SMA (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengiringi kesuksesan filmya, CJR merilis kembali album soundtrack-nya yang bertajuk sama. Lantaran filmnya menuai sukses, album ini pun diprediksi demikian.

"Cukup bagus peminatnya, karena pengalaman yang sudah bagus, sudah CJR selalu bagus. Semoga dapat mengobati rasa kangen dengan CJR, dengan memiliki CD Ada Cinta di SMA," ujar pihak distributor CD, Wahab, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Dalam album Ada Cinta di SMA, CJR memberikan warna baru dalam karakteristik lagunya. Album ini juga dianggap mereka sebagai peralihan dari remaja ke arah yang lebih dewasa.

"Lebih dewasa yang pastinya maksudnya ikutin umur terus pemilihan liriknya dan musik. Jadi kalau didengerin sendiri bakal tahu 'oh.. gitu ya perbedaan musiknya, liriknya' enggak bisa dijelasin, harus dengrin lagunya dulu," tutur Kiki di tempat yang sama.

CJR merilis kembali album soundtrack Ada Cinta di SMA (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Album ini memiliki 10 judul lagu yang dilantunkan oleh CJR, serta bintang lain dalam film Ada Cinta di SMA. Seperti, Caitlin Halderman dan Agatha Chelsea. Album soundtrack ini bisa didapat di seluruh gerai ayam cepat saji. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.