Sukses

Tyas Mirasih, Si Seksi Pengumbar Sensasi

Liputan6.com, Jakarta - Lekukan tubuh, lenggak-lenggok dan bibir seksi nan menggodanya pasti membuat mata para pria menoleh kepada perempuan satu ini. Magnet itu bernama Mirasih Tyas Endah. Tyas Mirasih nama bekennya, seorang aktris dan model yang kini kerap mengumbar sensasi di media sosial.

Dara berusia 29 tahun itu mengawali kariernya dengan menjadi peserta GADIS Sampul tahun 2002 hingga kemudian membintangi berbagai sinetron dan FTV.

Tyas Mirasih (Liputan6.com)

Kini wajah Tyas Mirasih jarang menghiasi layar kaca. Terakhir ia kerap wara-wiri di tayangan televisi adalah saat tersandung kasus prostitusi artis dari muncikari bernama Robby Abbas pada 2015 lalu.

Saat itu ia disebut sebagai salah satu PSK yang dijajakan oleh sang muncikari dengan harga yang dipatok hingga mencapai puluhan juta rupiah. Tyas Mirasih lalu menyangkalnya dan mengaku tidak kenal dengan nama Robby Abbas.

Berikut ini adalah sensasi demi sensasi yang sering dipamerkan oleh wanita keturunan Jawa dan Belanda itu. Inilah yang membuat Tyas Mirasih masuk deretan artikel tentang artis seksi antara sensasi dan pantas dicaci? yang menjadi liputan tematik kanal Showbiz Liputan6.com, akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Instagram bikin tetap eksis


Walaupun sudah jarang muncul di televisi, kepopuleran Tyas Mirasih masih terjaga lewat unggahan-unggahannya di media sosial, khususnya Instagram. Di aplikasi berbagi foto itu, Tyas Mirasih tak jarang memamerkan kemolekan tubuhnya.

Berbagai aktivitas olehnya, dari nge-gym hingga berlibur, semuanya sering memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bahkan Tyas pernah mengunggah fotonya hanya mengenakan bikini. Di dalam foto itu, nampak Tyas Mirasih dengan balutan bikini berwarna biru di sebuah kolam renang.

Tyas Mirasih gym [Instagram]

Tyas yang di Instagram dijuluki "ratu endorse" (karena sering kali menerima endorsement produk) itu juga tak jarang memperlihatkan kemesraannya dengan kekasihnya, seorang pria bernama Raiden Soedjono.

Ada satu lagi aktivitas Tyas Mirasih di Instagram yang sering ia lakukan, yakni menanggapi para haters yang meninggalkan komentar tak enak di akunnya. Bahkan Tyas sempat mengancam salah satu haters-nya dengan akan menyeretnya ke meja hijau. 

3 dari 4 halaman

Ungkap fantasi liar di video

Selain foto, Tyas Mirasih juga kerap memamerkan sensualitasnya lewat video. Lewat akunnya di Vidio.com, ia mengunggah video ketika sedang nge-gym. Tentunya Tyas tampak seksi dengan sports bra-nya, yang bisa-bisa bukan hanya dia saja yang berkeringat, tetapi para pria yang menontonnya juga.

Ada pula video dengan tema judul Ask Tyas. Di video-video bertema itu ia membahas segala hal yang "menyerempet," salah satunya membahas Mr. P. Di situ Tyas ditanya apakah ukuran Mr. P pasangan penting baginya.

Sambil tersenyum, ia hanya menjawab "Size doesn't matter, yang penting skill (ukuran bukan masalah yang penting kepiawaiannya)."

Tyas Mirasih ungkap fantasi kehidupan seksnya impiannya

Di salah satu video, aktris film Air Terjun Pengantin itu juga mengungkapkan fantasi liarnya untuk sesi percintaan, dan pantai adalah jawabannya.

"Sex on the beach (melakukan hubungan seks di pantai)," ungkapnya sambil berbisik.

Masih banyak video sensasional dari Tyas Mirasih yang terdapat di Vidio.com. Dari vlog saat ia mengunjungi Jepang hingga yang sedikit remeh seperti berendam di bak mandi. Yang pasti semuanya tetap mempertontonkan kemolekannya.

4 dari 4 halaman

Mendaki tangga menuju penyanyi

Kini Tyas Mirasih dikabarkan sedang meniti karier di dunia tarik suara. Terlihat dari beberapa unggahan di Instagram yang memperlihatkan ia memamerkan suaranya. Kemudian Tyas mengaku memang saat ini sedang berusaha melatih vokalnya. Untuk membuktikan keseriusannya, ia sampai mengambil les vokal dengan berlatih dari penyanyi senior Uci Wibi.  

Pelabuhan hati berikutnya yang dilalui oleh Raffi Ahmad ketika dirinya memilih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

Walaupun kerap diledek haters mengenai niatnya itu, Tyas Mirasih tetap cuek dan terus berusaha agar bisa meraih tujuannya itu di kemudian hari. 

"Banyak yang menghujat, enggak apa-apa, sih. Semakin dihujat, semakin ingin menunjukkan kalau aku bisa. Dan progress-nya kelihatan, semua orang bisa lihat," ucap Tyas. Akhirnya kini mulai muncul komentar bernada positif di akun Instagram Tyas mengenai suaranya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini