Sukses

Shandy Aulia: Sepertinya Hantu Takut Sama Saya

Mengapa Shandy Aulia percaya diri menyebut bahwa hantu takut dengan dirinya?

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia terlibat dalam sebuah film terbaru berjudul The Doll. Film garapan Rocky Soraya ini memiliki genre horor.

Ini menambah panjang daftar judul film horor yang dibintangi Shandy. Meski sudah banyak membintangi film seram, Shandy Aulia mengaku tak pernah mengalami peristiwa mistis, baik di lokasi syuting maupun saat di rumah sendiri.

Shandy Aulia

"Saya enggak pernah (dapat pengalaman mistis) ya, selama ini. Sepertinya hantu takut sama saya. Hahaha ah enggak deh, bercanda," ucap Shandy Aulia seraya tertawa, kala ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016) malam.

Kala syuting film The Doll pun demikian. Ia tak pernah sekali pun mendapatkan pengalaman mistis. Menurut dia, hal ini terjadi karena sebelum melakukan prosesi syuting, ia terlebih dahulu memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

"Semuanya sama, semuanya enggak ada apa-apa, semua berjalan normal. Seperti sebelum syuting dimulai, kan, kami potong tumpeng dan berdoa menurut keyakinan masing-masing," ujar Shandy Aulia.

 Shandy Aulia saat menjadi bintang tamu 'Dear Haters' di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lagipula, menurut Shandy Aulia, apa yang disuguhkan dalam film The Doll hanya sebuah cerita semata.

"Enggak ada yang namanya mistik atau sejenisnya. Yang kami jual di sini murni cerita, karakter, bukan bumbu-bumbu yang enggak penting," kata Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini