Sukses

Naif Panaskan Vidio High School Invasion

Kunjungan bertajuk Vidio High School Invasion ini telah dimulai sejak 9 September 2016 lalu, ke beberapa sekolah di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta G.A.C dan Naif tampil di pentas seni SMAN 66 Jakarta, salah satu SMA yang didatangi Vidio.com dalam High School Invation. Kunjungan Vidio.com yang bertajuk "Vidio High School Invasion" ini telah dimulai sejak 9 September 2016 lalu, ke beberapa sekolah di Jakarta.

Serunya Vidio High School Invasion di SMA Charitas

Jumat (21/10/2016), Vidio High School Invesion ikut memeriahkan  acara puncak Batic SMAN 66 Jakarta. Dalam acara pentas seni yang diisi oleh sejumlah musisi sekolah dan kampus itu berlangsung dari sore hingga malam. Tak tanggung-tanggung, trio G.A.C hingga band legendaris Tanah Air, Naif ikut memeriahkan panggung meriah itu.

Saat MC mulai mengundang G.A.C naik ke atas panggung, para penonton yang didominasi remaja langsung bersorak. G.A.C lantas menyanyikan beberapa lagu dengan diiringi tepuk tangan para penonton.

G.A.C dalam  Vidio High School Invesion

Selanjutnya, adalah giliran Naif yang naik ke panggung. Penonton lagsung kegirangan saat David Bayu, vokalis Naif, muncul dari balik panggung. "Terima kasih! Mana suaranya, SMA 66?!" ujar David menyapa para penonton yang kegirangan. Lagu "Piknik 72" lantas berkumandang, membuka penampilan menawan band tersebut.

Naif tampil apik membawakan 13 lagu andalannya. Setelah "Piknik 72", mereka membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Jikalau", "Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat yang Ada di Seluruh Dunia", "Curi-curi Pandang", "Air dan Api", hingga "Mobil Balap".

Di sela-sela penampilannya, David Bayu tak henti-hentinya mengucap terima kasih atas apresasi penonton. "Beneran, i love you, thank you ya. Kalian semua yang bikin Naif bertahan sampai 20 tahun lebih," ucap David. 

Vidio High School Invasion (Fajarina Nurin)

Selain pentas seni, Vidio.com juga menggelar stand sepanjang acara ini. Vidio.com membagikan sejumlah merchandise untuk para siswa, dengan syarat mereka merekam sebuah video untuk diunggah ke Vidio.com.

Dalam video itu, mereka mengungkap testimonial tentang acara Batic SMAN 66 Jakarta. Video itu kemudian diunggah ke Vidio.com melalui channel SMAN 66 Jakarta. Hal itu mengajarkan para anak muda untuk selalu menyebarkan hal positif melalui internet, seperti yang diajarkan Vidio.com melalui Vidio High School Invasion. (Rin)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini