Sukses

Anne Hathaway Tak Bahagia Mendapat Oscar

Anne Hathaway merasakan ketidakbahagiaan kala mendapatkan Oscar di tahun 2013.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu prestasi paling membanggakan yang dicapai oleh aktor Hollywood, adalah kala mereka sukses membawa piala bergengsi Oscar. Namun, hal ini justru berbeda dengan yang dirasakan oleh Anne Hathaway.

Ibu satu anak ini mengaku dirinya tidak merasakan kebahagiaan kala mendapatkan piala Oscars atas perannya dalam film Les Miserables di tahun 2013 lalu. Bahkan, dirinya harus memalsukan senyumannya kala maju dan berdiri di atas panggung.

Anne Hathaway baru-baru ini mengundang tawa saat memperagakan adegan film Interstellar di acara The Graham Norton Show.

"Aku merasa sangat tidak nyaman," tutur Anne Hathaway kepada The Guardian, seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (22/10/2016).

"Aku agak bingung ketika aku memainkan peran itu. Dan kemudian aku harus berdiri di hadapan orang banyak, ada sesuatu hal yang membuat aku tidak bahagia," tambahnya.

Dirinya menuturkan, dirinya harus berpura-pura bahagia ketika mendapatkan piala Oscar untuk kategori Best Supporting Actress. "Mendapatkan Oscar tentunya membuat dirimu bahagia. Aku tidak merasakan hal itu," tuturnya.

Anne Hathaway sampai berkeringat dingin karena gugup saat bertemu dengan idolanya.

Ia menambahkan, "aku merasa bersalah ketika aku harus berdiri di sana dengan gaun mahal, dan mendapatkan penghargaan untuk sesuatu cerita yang menyedihkan tentunya tak bisa aku terima."

"Aku mencoba untuk berpura-pura bahagia ketika mendengar nama aku dipanggil, itulah yang terjadi dan hal itu menyebalkan. Aku mencoba untuk tidak mati karena menahan rasa malu," tutur Anne Hathaway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini