Sukses

Enji Rindu Bilqis, Ayu Ting Ting: Jangan Jadi Pahlawan Kesiangan!

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai mantan suaminya, Enji, yang belum lama ini mengungkapkan rasa rindu terhadap putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti dikutip dari salah satu wawancaranya di sebuah program infotainment, pelantun "Sambalado" itu dengan tegas menolak permintaan Enji. Ia juga berharap agar Enji tidak mengorek-orek luka lama yang pernah terjadi di antara mereka.

 

"Kangen? Ngapain kangen, memang dia (itu) siapa? Sekarang enggak usah nyari sensasi. Enggak usah nyari ribut, kita sudah hidup masing-masing," jawab Ayu di dalam wawancara tersebut.

"Saya enggak pernah ganggu, jadi tolong jangan ganggu saya, anak saya, dan keluarga saya, itu aja. Enggak lucu kalau sampai kejadian lama saya ungkit lagi, enggak lucu" tambah Ayu.

Ayu Ting Ting menegaskan, ketika sedang berjuang membesarkan Bilqis, dirinya sama sekali tidak pernah mengusik Enji. Karena itu, Ayu pun berharap agar Enji mau melakukan hal yang sama.

"Hidup tenang saja, kita juga enggak pernah ngusik, tidak usah sok jadi pahlawan kesiangan, saya yang lebih tahu hidup saya, saya yang tahu apa yang saya alami selama ini sama anak saya berdua, jadi tidak perlu ikut campur," tegas Ayu.

Seperti diketahui, Ayu Ting-Ting menikah dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 lalu. Namun, saat Ayu sedang hamil besar, Enji malah meninggalkannya.

Ayu lantas melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Pada 1 April 2014, pengadilan memutuskan Ayu dan Enji bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini