Sukses

Atiqah Hasiholan Senasib dengan Leonardo Dicaprio, Soal Apa?

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan patut berbangga hati lantaran namanya masuk dalam nominasi pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2016. Istri Rio Dewanto tersebut berhasil masuk nominasi melalui film Wonderful Life yang rilis 13 Oktober 2016 lalu.

Sebagai aktris berkualitas, ini bukan kali pertama nama Atiqah masuk dalam daftar nomine ajang penghargaan perfilman. Ia mengaku hampir semua filmnya pernah masuk nominasi penghargaan.

Atiqah Hasiholan

"Saya sudah jadi nominasi di hampir semua film saya. Alhamdullilah. Enggak semua, tapi hampir semua. Walaupun itu peran pendukung atau apa," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Namun, sayangnya ia belum pernah menang dalam kategori-kategori nominasi tersebut. Sekilas, pengalaman tersebut seperti pengalaman Leonardo DiCaprio, ya?

Sekadar mengingatkan, Leonardo DiCaprio baru mendapat Oscar pertamanya di tahun 2016. Padahal, pria tampan tersebut memulai kariernya di film sejak tahun 1989.

Leonardo DiCaprio.

Menanggapi dirinya disamakan dengan Leonardo DiCaprio dalam hal itu, Atiqah Hasiholan hanya bisa tertawa. "Mudah-mudahan enggak sama seperti Leonardo DiCaprio ya. Eh, enggak apa-apa sih disamain," ungkap Atiqah Hasiholan sambil tersipu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.