Sukses

Sara Wijayanto Takut Ajak Ngobrol Makhluk Halus Ini

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sara Wijayanto pindah ke rumah baru. Salah satu alasan mengapa ia pindah, adalah karena rumah lamanya dipenuhi oleh makhluk tak kasat mata.

Karena itulah, Sara Wijayanto memutuskan untuk pindah ke rumah baru.

Sara Wijayanto. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Rumah barunya masih dekat sih sama rumah yang lama. Jadi, ya, masih serem juga sih," ucap Sara Wijayanto seraya tertawa di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Di rumah barunya tersebut, menurut Sara Wijayanto, ada satu makhluk gaib yang hingga kini belum diajak ngobrol olehnya. Seperti diketahui, istri Demian Aditya ini memang bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib.

"Salah satu makhluk di rumah saya yang baru ini, belum berani saja ajak ngomong. Karena saya belum siap," kata Sara Wijayanto.

Tak adanya kesiapan dari Sara Wijayanti bukan karena ngeri dengan makhluk tersebut. Melainkan Sara tak mau makhluk tersebut terus mengikuti ke mana dia pergi untuk terus berkomunikasi.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

"Kalau saya ajak ngobrol, dan dia ceritanya belum selesai, dia akan ngajak ngobrol terus, muncul terus. Daripada kayak gitu mending nanti saja," kata Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini