Sukses

Nasihat Hetty Koes Endang untuk Finalis DA Asia 2

Hetty Koes Endang memberikan dua pilihan kepada kontestan DA Asia 2, apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat D'Academy Asia 2 akan kembali digelar Minggu, 23 Oktober 2016. Salah satu juri dalam ajang pencarian dangdut se-Asia Tenggara, Hetty Koes Endang. Penyanyi kawakan ini memberikan beberapa nasihat untuk seluruh kontestan yang akan bertanding.

Beberapa nasihat ini disampaikan Bunda Hetty--sapaan akrab Hetty Koes Endang--ketika jumpa pers DA Asia 2016 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Hetty Koes Endang (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

"Seni itu hal yang abstrak. Kamu harus percaya diri menyampaikan dengan baik tujuan dari lagu tersebut," tutur Bunda Hetty kepada seluruh finalis, Rabu (19/10/2016).

Bunda Hetty pun mengatakan, saat tampil di atas panggung adalah waktu terbaik yang harus ditunjukkan di hadapan semua penonton dan juga juri.

"Kamu punya waktu empat sampai lima menit untuk satu lagu, itu adalah waktu menunjukkan kekuatan kamu. Jangan menyia-nyiakan lagu itu. Harus berjuang di setiap saat kamu menyanyi," tutur penyanyi senior ini.

Menurut Hetty Koes Endang, para kontestan DA Asia 2 ini tak hanya harus memberikan penampilan terbaik saja, tiap-tiap kontestan pun hanya memiliki dua pilihan, lantas apa sajakah itu?

Peserta dan juri DA Asia 2, [Foto: Fatkhur Rozaq]

"Kalian hanya memiliki dua pilihan, disingkirkan atau menyingkirkan. Yang berarti, apakah kalian bisa bertahan atau tereliminasi," tutur Bunda Hetty.

Apakah para kontestan dari keenam negara di Asia Tenggara sudah siap untuk tampil di panggung megah D'Academy Asia 2? Hmm, mari kita tunggu Minggu besok!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.