Sukses

Ditinggal Iqbaal, CJR Kehilangan Penggemar?

Selama Iqbaal bersekolah di Amerika Serikat, CJR bertahan dengan hanya formasi dua anggota saja.

Liputan6.com, Jakarta Selama Iqbaal menjalani masa pendidikan di Amerika Serikat, CJR harus bertahan dengan hanya formasi dua anggota saja. Hal ini tentu merupakan hal yang cukup berat, pasalnya, mereka harus mengisi kekosongan, dan membiasakan diri beraktivitas tanpa Iqbaal.

Grup musik CJR. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Dengan istirahatnya Iqbaal dari kegiatan CJR, bukan tak mungkin ada penggemar yang merasa kehilangan. Lalu, apa dengan kembali berkurangnya satu anggota, penggemar mereka pun berkurang?

"Sejauh ini, karena kita belum konser jadi kita enggak tahu. Tapi sejauh ini normal-normal saja. Kemarin sibuk promo dan antusiasnya sih ramai banget," ucap Kiki saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Kiki mencontohkan, antusiame penggemar di Medan dan Palembang masih sangat besar.

Boyband CJR. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Kalau dibilang mempengaruhi, kalau dari nyanyi sih pasti. Tapi kalau fans juga belum tahu sih, karena belum manggung, kita belum kasih tahu ada perbedaan atau enggak," kata Kiki CJR. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini