Sukses

Lucunya Nastusha Ikut Rayakan Ultah Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Glenn Alinskie ke-28 tahun ini, terasa sangat spesial. Pasalnya, dalam ulang tahunnya kini, ia merayakannya bersama anak semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie, yang baru berumur satu bulan.

Tak tanggung-tanggung, Glenn Alinskie pun merayakan ulang tahunnya ini dengan mewah bersama buah hati dan istri tercinta, Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Glenn maupun Chelsea menunjukkan pesta perayaan yang diadakan di salah satu restoran hotel bintang lima.

Perayaan yang dipenuhi dengan kebahagiaan ini pun dirasakan pula oleh Nastusha. Walaupun masih berumur satu bulan, bayi berjenis kelamin perempuan ini menjadi tamu spesial dalam perayaan tersebut. Tak hanya itu, foto perayaan tersebut juga diunggah ke akun Instagram Nastusha, lengkap dengan "pesan" dari bocah si kecil yang lahir pada 9 September 2016 ini. 

"Selamat ulang tahun Ayah! Aku memang tak bisa melihat kamu dari sini, atau mendengarkan kamu. Apakah kamu mengatakan sesuatu?" begitu tertulis keterangan foto di Instagram Nastusha, Jumat (21/10/2016).

Foto tersebut, menunjukkan Nastusha yang sedang tertidur di sebuah kereta bayi, ditemani Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang tengah duduk, hendak menikmati hidangan yang disajikan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengajak putri kecil mereka, Nastusha.

"Well, selamat menikmati makan siang dengan mommy! Dan biarkan aku di sini sambil menatap tembok. Jangan khawatir." 

Melihat lucunya "pesan" dari Nastusha ini, tak ayal membuat netizen gemas. Netizen langsung berbondong-bondong mengomentari foto yang sudah mengumpulkan tanda likes lebih dari 42 ribu ini.

"Captt always on point hahaha," tulis akun @esteryessica. Atau, netizen lain menambahkan, "Nastusha lucu captionnya juga lucu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini