Sukses

Syahrini Membosankan di Mata Orang Amerika?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat mengomentari sejumlah artis Tanah Air, seperti Agnes Monica, Raisa, hingga Aliando Syarief, sebuah akun YouTube bernama Fomo Daily kembali memperlihatkan sejumlah reaksi menarik dari enam remaja Amerika Serikat terhadap sejumlah selebritas Tanah Air.

Salah satu yang paling menarik adalah komentar mereka terhadap penyanyi Syahrini. Pasalnya, dalam kurun waktu empat tahun terakhir, Syahrini sukses menjadi sorotan publik berkat lagu, penampilan glamor, serta tingkah uniknya di Instagram.

Namun, siapa sangka hasilnya ternyata di luar dugaan. Dua dari enam remaja tersebut mengaku bosan dengan aktivitasnya di Instagram. Sementara dua remaja lainnya merasa bingung dengan kebiasaan Syahrini menggunakan tagar dengan namanya sendiri.

"Dia (Syahrini) membuat tagar namanya sendiri. Ia bahkan menambahkan kata 'Princess' di depan namanya," ujar salah seorang peserta. "Aku bosan, bosan, bosan dengannya," timpal peserta lainnya.

Reaksi remaja Amerika Serikat saat melihat Instagram Syahrini (Source: YouTube)

Terakhir, ketika mereka diberi pilihan untuk memberi tanda like, mengirimkan pesan, atau unfollow, hampir kesemuanya memilih untuk unfollow.

Salah satu dari mereka mengaku sedikit tak nyaman dengan segala kemewahan yang kerap dipamerkan Syahrini. "Saya mungkin akan memilih unfollow karena sedikit iri dengan kehidupannya, dan saya tak mau (unggahannya) terus mengingatkan saya akan itu," tegas peserta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini